Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Kehadiran Rooney Dirindukan Oleh Martial

Berita Terbaru : Kehadiran Rooney Dirindukan Oleh Martial

840
Wayne Rooney
Wayne Rooney

Berbol.co.id – Tak bisa dipungkiri jika penampilan Manchester United tanpa Wayne Rooney ibaratkan sayur tanpa garam, yang artinya terasa seperti ada yang hilang di lini serang MU.

Rooney memang saat ini sedang dihantam cedera yang cukup serius sehingga membuat dirinya harus absen dan beristirahat cukup lama.

Walaupun MU memiliki cukup banyak pemain dengan tipikal menyerang yang baik, namun kehadiran sosok Rooney pada tim inti tentu dirindukan oleh siapapun seperti para fans dan pastinya rekan-rekannya.

Anthony Martial pun mengungkapkan warna yang berbeda saat Rooney bermain mampu memberi motivasi dan semangat tersendiri bagi para pemain Setan Merah yang lainnya.

“Debut saya (melawan Liverpool-red)? Itu berjalan dengan baik, itu adalah satu dari beberapa laga hebat yang saya mainkan di sini. Saya langsung bermain dan itu bagus untuk tim,” tutur Martial.

“Schneiderlin menjadi penerjemah saya. Sulit untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat. Di atas lapangan, dengan tingginya harga transfer saya, saya harus bisa bermain dengan baik dan mencetak banyak gol.”tambah pemain asal Perancis itu.

“Rooney dan saya bisa bekerja sama dengan baik. Sayangnya ia mengalami cedera, namun saya berharap ia akan segera kembali dalam waktu dekat.”pungkas Martial.

Martial merasa jika dirinya punya kemistri dengan striker Timnas Inggris tersebut, kesembuhan Rooney diharapkan cepat terjadi agar MU kembali memiliki senjata yang berbahaya di lini depan.

Baca Juga : Roberto Soldado Puji Dua Penyeran El Barca