Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Tak Lagi Ikut Liga Europa, Van Gaal Justru Senang

Berita Terbaru : Tak Lagi Ikut Liga Europa, Van Gaal Justru Senang

515
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Berbol.co.idManchester United yang tersingkir dari ajang Liga Europa kini bisa fokus menghadapi kerasnya pertandingan Liga Premier Inggris, MU yang kemarin sukses menundukkan saudara sekota mereka yaitu Manchester City tentu sekarang sedang berada dalam euforia kemenangan.

Louis Van Gaal selaku pelatih tim Setan Merah mengaku senang saat timnya tak lagi mengikuti turnamen kasta kedua di benua Eropa tersebut, alasannya adalah fisik para pemain mereka kini telah pulih dan sanggup konsentrasi menghadapi beberapa laga kedepan.

Liverpool adalah tim yang membuat MU terusir dari Liga Europa, total agregat 3-1 menjadi akhir duel MU vs Liverpool selama dua kali pertemuan.

“Kami bermain sangat bagus di babak pertama dengan mencetak satu gol dan juga memiliki peluang lain sedangkan kami tidak sering membiarkan lawan membuat peluang,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Di babak kedua kami harus mengulanginya lagi, kami tampil baik namun setelahnya kami harus berjuang sampai akhir karena kami kelelahan buah dari pertandingan pada Kamis malam. Mereka [City] bermain pada Selasa jadi mereka punya dua hari lebih waktu istirahat yang begitu penting buat kami”tutur pelatih asal Belanda itu.

“Saya adalah manajer yang sangat bangga hari ini. Kemenangan ini memang diperlukan, jaraknya sebelum ini empat poin dan sekarang cuma satu poin, ditambah lagi kami selevel dengan West Ham yang mana adalah penting.”tambahnya

“Kami sekarang tidak harus bermain pada Kamis malam dan itu adalah hal yang positif.”pungkas Van Gaal.

Baca Juga :  Willian Sesalkan Hasil Imbang Kontra West Ham