Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Gareth Bale Masih Pantas Berseragam Real Madrid

Berita Terbaru : Gareth Bale Masih Pantas Berseragam Real Madrid

646
Gareth Bale
Gareth Bale

Berbol.co.id – Salah satu tim kuat asal Spanyol Real Madrid memang sedang mengalami penampilan yang merosot atau bisa dibilang tak segemilang musim-musim sebelumnya. Banyak penyebab yang membuat penampilan mereka tidak konsisten di setiap pertandingan La Liga musim ini, faktor cedera para pemain menjadi salah satu ganjalan yang membuat tim besutan Zinedine Zidane kini kalah bersaing di papan atas klasemen kompetisi domestik musim ini.

Cedera yang silih berganti menerpa para pemain Los Blancos membuat Zidane harus memutar otak untuk memasang pemain dalam skuat inti.

Pemain Real Madrid yang sempat mengalami cedera salah satunya ialah Gareth Bale. Bale yang tidak lama ini telah pulih dari cedera kini pun harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti Madrid.

Namun, kehebatan dan kualitas yang mempuni pasti sanggup mencuri hati dari sang manajer untuk membuatnya bermain kembali seperti sedia kala. Bale disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Barnebeu karena penampilan yang tak apik dan mendapat banyak cibiran dari para fans Los Galacticos.

Tetapi, mantan presiden Real Madrid yakni Ramon Calderon mengatakan jika Gareth Bale masih pantas untuk menjadi pemain utama Madrid dan juga layak untuk mendapat kontrak baru dari pihak manajemen klub.

“Bagi saya hal itu sangat pantas diterima olehnya (Bale), jika pihak klub memang benar-benar akan memberinya kontrak baru. Saya tidak melihat adanya alasan mengapa ia harus pergi dari Real Madrid,” tutur Calderon pada BBC Sport.

“El Real bukanlah sebuah klub yang begitu sering menjual pemain. Kami membeli pemain. Kami mendapatkannya dan kami akan mempertahankannya untuk waktu yang lama. Ini bukan sesuatu yang aneh, tidak heran ada banyak klub menginginkan dirinya. Ia adalah pemain yang luar biasa.”tambahnya

“Ia menunjukkan bahwa di sini, di Real Madrid, ia mampu mencetak gol dan bermain bagus. Semua orang tentu senang saat melihat dia bermain begitu gemilang dan mampu memenangkan pertandingan kontra Sevilla . Jadi wajar jika mereka memberikannya kontrak baru.”pungkas pria berusia 64 tahun tersebut.

Baca Juga :  Antonio Conte Memang Tertarik Dengan Liga Inggris Dan Chelsea