Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Carrick Bersyukur Timnya Menangi Derby Manchester

Berita Terbaru : Carrick Bersyukur Timnya Menangi Derby Manchester

670
Michel Carrick
Michel Carrick

Berbol.co.id – Ditengah usaha keras Manchester United yang berusaha memperbaiki penampilan di Liga Premier Inggris, MU sukses memenangi duel panas yang bertajuk derby Manchester pada minggu malam lalu.

Louis Van Gaal dinilai sukses mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan hasil-hasil positif pun mampu diraih oleh anak-anak asuhnya belakangan ini. Selain itu, kemenangan atas Manchester City kemarin menjadi sebuah pencapaian yang baik untuk tim berjuluk The Red Devils itu.

Michael Carrick baru-baru ini memberikan komentarnya usai timnya membawa pulang tiga poin penuh dari Etihad Stadium, dan pastinya menjadi kebahagian tersendiri bagi para pemain MU.

“Meraih kemenangan merupakan kepuasaan tersendiri bagi kami, karena ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan dan jika kami kalah, itu akan menjadi sebuah bencana, apalagi kami akan memasuki jeda Internasional dan bakal kesulitan finish di posisi empat besar klasemen,” tutur Carrick.

“Saat-saat ini merupakan waktu yang hebat dan saya ingin ini semua bisa mengubah keadaan. Ini adalah suntikan moral yang luar biasa, namun kami harus bisa konsisten. Kami harus mulai membalikkan situasi sekarang, semua orang juga sama. Di fase seperti ini, setiap kemenangan, setiap poin, akan jauh lebih berharga.”lanjut pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Inilah sepakbola, tak mudah untuk ditebak. Musim ini merupakan musim yang unik. Rasanya frustrasi jika melihat penampilan kami, dan itu terjadi ketika kami berhadapan dengan tim besar, namun ini tidak cukup. Konsistensi adalah kunci untuk memenangkan liga. Anda harus mencoba untuk terus konsisten.”tukasnya.

Baca Juga : Jesse Lingard Bocorkan Fakta Unik Tentang Marcus Rashford