Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Gagal Di Liverpool, Gerrard Ingin Sukses Bersama La Galaxy

Berita Terbaru : Gagal Di Liverpool, Gerrard Ingin Sukses Bersama La Galaxy

643
Steven Gerrard
Steven Gerrard

Berbol.co.id – Para fans Liverpool tentu tak akan pernah melupakan sosok besar Steven Gerrard yang memiliki kontribusi besar pada The Reds.

17 Musim membela Liverpool, menunjukkan bahwa Gerrard merupakan tipikal pemain yang setia kepada klub dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Saat ini Liverpool sedang berada pada titik kebangkitan atau performa yang meningkat, semenjak dilatih oleh Jurgen Klopp.

Gerrard pun memberikan komentarnya tentang apa yang dialami oleh mantan klubnya saat ini di Liga Premier Inggris dan di kanca Eropa.

“Saya kira itu amat penting. Saya ingin memenangkan gelar juara bersama LA Galaxy di akhir musim. Namun saya kira ini tidak akan menebus kegagalan saya di Premier League. Itu hanya akan meringankannya sedikit,” tutur Gerrard menurut Daily Star.

“Saya sudah melakukan banyak hal fantastis, namun saya sedikit sial ketika bermain di Premier League. Saya harus terus menanggung itu, namun ada banyak pemain hebat di luar sana yang tidak pernah memenangkan Liga Champions.”tambahnya.

“Itulah kehidupan, saya tidak menyesal. Saya sudah bisa menerimanya. Menjuarai MLS tidak akan menebus kegagalan di Premier League, namun akan senang rasanya jika bisa meraih trofi usai 18 bulan berada di sini.”tutupnya.

Gerrard menyatakan dirinya tidak akan pernah menyesal meski tak lagi berada di Anfield, Dirinya ingin segera mengangkat trofi bersama klub barunya La Galaxy.

Baca Juga : Carrick Bersyukur Timnya Menangi Derby Manchester