Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Walaupun Jarang Diturunkan, Pemain Ini Tetap Puji Real Madrid

Berita Terbaru : Walaupun Jarang Diturunkan, Pemain Ini Tetap Puji Real Madrid

612
Nacho Fernandez
Nacho Fernandez

Berbol.co.idReal Madrid merupakan tim dengan segudang pemain berlabel bintang, banyak pemain-pemain yang memiliki nama besar tengah memperkuat El Real. Pemain-pemain tersebut seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale dan masih banyak yang lainnya.

Membeli pemain walau harus merogoh kocek yang cukup besar bisa dibilang merupakan hobi dari klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sejak beberapa musim silam.

Banyaknya pemain dengan kelas dunia membuat para pemain lain tidak bisa mendapat banyak kesempatan bermain reguler.

Salah satu bek Los Blancos yang memiliki nama lengkap Jose Ignacio Fernandez Iglesias atau yang kerap disapa Nacho baru-baru ini berkomentar tentang timnya. Baginya, Real Madrid adalah prioritas utama yang harus ia tanggung sampai akhir musim nanti.

Pemain asli Spanyol tersebut juga mengatakan jika Madrid adalah segalanya baginya walaupun ia jarang diturunkan oleh sang pelatih Zidane.

“Real Madrid adalah segalanya buat saya, tetapi¬†keinginan semua pemain¬†adalah mendapat jatah bermain secara reguler dan itu bukanlah sesuatu yang tengah saya dapatkan,” jelas Nacho pada El Larguero.

“Namun saya tidak akan memikirkan apapun hingga akhir musim nanti, mimpi saya adalah untuk bermain di Real Madrid. Jika saya nantinya memang akan pergi, itu hanya jika saya bisa mendapatkan kesempatan bermain secara rutin. Namun untuk saat ini saya hanya memikirkan Real Madrid.”pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Baca Juga : Barcelona Layak Jadi Klub Nomor Satu Di Dunia