Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Sebelum Gabung Barca, Suarez Sempat Dihantui Rasa Khawatir

Berita Terbaru : Sebelum Gabung Barca, Suarez Sempat Dihantui Rasa Khawatir

722
Luis Suarez
Luis Suarez

Berbol.co.id – Dua tahun ini menjadi masa-masa kejayaan bagi seorang Luis Suarez. Bagaimana tidak, bersama timnya sekarang Barcelona, Suarez mampu menjadi salah satu striker berbahaya di Dunia saat ini. Suarez yang tergabung dengan tiga penyerang andalan Tim Catalan yang sering disebut Trio MSN memiliki andil besar karena selalu menjadi sebuah ancaman  yang serius bagi setiap lawan mereka.

Namun baru-baru ini, ujung tombak asal Uruguay tersebut menceritakan jika dirinya sempat dihantui rasa khawatir yang cukup besar. Suarez pernah memiliki pikiran negatif mengenai masa depannya di Camp Nou.

Suarez takut jika suatu saat kariernya akan semakin meredup dan tidak mendapatkan tempat di skuat utama Barca, ketakutan akan ketidaksuksesan juga menjadi salah satu beban pikiran pemain bernomor punggung 9 tersebut.

“Saat saya baru datang di Barcelona, dalam hati timbul tanda tanya besar mengenai posisi di mana saya akan bermain, karena sebagai pesepakbola, saya terus bertarung dengan para pemain belakang dan itu sepertinya tidak cocok dengan gaya Barcelona,” tutur Suarez pada Sport.

Saat awal menginjakkan kaki di Spanyol, ia merasa tidak cocok dengan gaya bermain Barca.

“Namun kemudian saya menyadari pergerakan saya dan sikap saya, yang bisa meningkatkan beberapa hal, dan memberikan keuntungan pada rekan setim saya. Ini juga merupakan bukti bagaimana saya bisa mengatasi semua tekanan dan tantangan yang selalu ada di karir saya.”tutupnya.

Tapi kini Suarez, Neymar, dan Messi selalu menjadi pemain andalan Luis Enrique untuk mengisi sektor depan El Barca.

Baca Juga : Luis Enrique Tak Pernah Andalkan Messi Semata