Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Bek El Real Mendapat Banyak Ilmu Dari Zidane

Berita Terbaru : Bek El Real Mendapat Banyak Ilmu Dari Zidane

541
Rafael Varane
Rafael Varane

Berbol.co.id – Seorang pelatih tentu mempunyai andil besar dalam seluruh aspek apapun mengenai tim yang diasuhnya, Entah itu dari segi permainan tim, strategi, maupun karakter seorang pemain. Bisa dibilang jika pelatih adalah sosok seorang ayah bagi seseorang pemain saat diatas lapangan, pemain tentu harus melakukan apa yang diperintahkan oleh sang pelatih.

Zinedine Zidane merupakan pelatih yang diakui punya kualitas cukup apik meskipun baru saja memulai karier kepelatihannya. Real Madrid yang kini menjadi tim asuhannya, nampak mengalami sedikit perubahan dari gaya permainan mereka.

Pujian kepada Zidane pun diberikan oleh banyak orang yang merasa puas dengan kinerja pelatih asal Perancis tersebut, namun pekerjaan besar masih digenggam oleh Zidane yang harus mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini sebagai pengganti gelar La Liga yang sudah pasti jatuh kepada sang rival abadi Barcelona.

Bek El Real Rafael Varane baru-baru ini memberikan pujian untuk sang mentor yang membuatnya semakin hari berkembang dari segi permainan dan mental.

“Segudang pengalaman dimiliki oleh Zidane selama kariernya sebagai pemain dan ia bisa dengan mudah paham betul mengenai posisi kami. Ia tahu apa yang kami pikirkan. Ia ingin coba memastikan, bahwa saya terus berkembang dan selalu berpikiran positif,” tutur Varane pada Marca.

“Saya merasa sangat bahagia berada di Madrid dan di dalam sepakbola bagi saya tidak ada gunanya untuk berpikir jangka panjang. Saya akan terus mencoba berkembang dan kita lihat saja bagaimana situasi saya nanti.”lanjutnya

“Saya tahu bagaimana bermain dengan bagus dan terus bertahan ketika dibutuhkan. Kemampuan saya dalam mengambil keputusan juga sudah makin berkembang.”tuntasnya

Varane tentu berterimakasih kepada Zidane yang telah memberinya banyak ilmu.