Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Saat Ini Arsenal Seperti Kehabisan Akal

Berita Terbaru : Saat Ini Arsenal Seperti Kehabisan Akal

728
Arsenal Team
Arsenal Team

Berbol.co.id – Penampilan buruk Arsenal di kanca liga domestik dan di Eropa tak seperti musim-musim sebelumnya yang memiliki semangat juang yang beringas dan selalu meraih hasil yang begitu memuaskan. Saat ini mereka seperti kehabisan akal dalam menghadapi pertandingan-pertandingan yang mereka lakoni.

Belakangan ini The Gunners pun terus menerus dibanjiri oleh kritik dan hinaan oleh banyak pihak, hal tersebut tentu membuat para pemain Arsenal merasa tak nyaman karena sering mendapat kata-kata yang tidak enak untuk didengar. Namun sikap fans Arsenal memanglah wajar karena merasa kecewa dengan permainan tim kesayangannya.

Laurent Koescielny yang merupakan bek andalan tim Meriam London mengungkapkan perihal penyebab performa buruk yang dialami oleh dirinya dan kawan-kawan.

Koescielny mengatakan jika timnya sudah tak memiliki senjata pamungkas atau dalam kata lin kartu joker.

“Sekarang, akan ada delapan pertandingan terakhir, kami sudah tidak punya ruang untuk melakukan kesalahan, kami sudah menggunakan semua kartu joker kami,” ujar Koscielny pada Daily Mail.

Kartu jiker yang dimaksud oleh Koescielny adalah pemain-pemain andalan dan strategi khusus dari sang pelatih.

“Saat ini kami harus benar-benar bermain dengan totalitas tinggi, kami harus menghapus semua pikiran yang menyatakan jika bermain sepakbola  dengan baik  akan lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan.”lanjut bek asal Perancis itu

“Target kami saat ini adalah menjadi pemenang dan memenangkan pertandingan. Inilah yang paling penting sekarang, meraih poin demi poin.”pungkasnya

Baca Juga : Bek El Real Mendapat Banyak Ilmu Dari Zidane