Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Striker Chelsea Ini Enggan Buru-Buru Bermain

Berita Terbaru : Striker Chelsea Ini Enggan Buru-Buru Bermain

670
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Berbol.co.id – Setiap pemain yang mengalami cedera, pastinya diharuskan untuk beristirahat dan menjalani proses pemulihan yang dianjurkan oleh tim medis. Pada umumnya seorang pemain pasti tidak sabar menunggu waktu pulih dan segera bermain kembali.

Tetapi hal yang berbeda diungkapkan oleh striker Chelsea Radamel Falcao. Falcao saat ini sedang menjalani tahap pemulihan paskah dihantam cedera, berbeda dari pemain biasanya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut justru lebih bersabar menunggu waktu pulih 100%.

Pemain asal Kolombia tersebut enggan untuk terburu-buru dan memaksakan keinginan untuk segera bermain, syarat yang disarankan oleh dokter tetap dilakukan olehnya.

Falcao pun baru-baru ini menerangkan kondisinya yang mengalami peningkatan dan kini ia sedang berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan latihan-latihan kecil agar sedikit membantu pemulihannya.

“Saya memutuskan tidak akan membuat kesalahan atau memaksakan dengan mempercepat proses pemulihan saya. Jadi saya mencoba untuk memanfaatkan waktu yang ada dan mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan untuk membuat kondisi lutut saya kembali 100 persen. Saya baik-baik saja dan siap bergabung dengan tim,” tutur Falcao pada Metro.

Falcao merupakan pemain pinjaman dari AS Monaco yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga Inggris juga yaitu Manchester United. Namun karena penampilannya yang tidak memuaskan dan sama sekali tidak tajam, maka pihak manajemen MU mengambil keputusan untuk mengusirnya dari Old Trafford.

The Blues pun berani mengambil langkah untuk meminjam Falcao dengan harapan sang pemain mampu memperbaiki penampilannya.

Baca Juga : Saat Ini Arsenal Seperti Kehabisan Akal