Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : Seluruh Media Inggris Tak Suka Dengan Pelatih Manchester City

Berita Terbaru : Seluruh Media Inggris Tak Suka Dengan Pelatih Manchester City

1105
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Berbol.co.id – Dunia sepakbola pada umumnya tak luput dari pemberitaan dari segala media, sepakbola memang selalu menjadi sorotan publik, maka dari itu media mengambil keuntungan dengan mencari dan juga membuat berita seputar dunia sepakbola.

Media di Inggris merupakan portal berita yang cukup besar berada di sana, semua klub Liga Inggris pastinya pernah menjadi bahan berita para wartawan yang mencari headline untuk disajikan sebagai berita terhangat ataupun terupdate.

Namun, para wartawan dari semua media di Inggris memiliki sikap yang cenderung tidak suka kepada manajer Manchester City saat ini yaitu Manuel Pellegrini.

Diego Forlan memberikan komentarnya perihal situasi yang sedang dialami oleh Pellegrini.

“Saya bukanlah seorang fans dari Man City, itu karena hubungan yang pernah saya punya dengan MU, namun saya menyukai pelatih satu ini, dan saya berharap ia memenangkan satu trofi lagi selain Piala Liga. Semua rumor mengenai Guardiola pastinya tidak akan membuatnya nyaman. Namun ia adalah pria yang jujur, profesional, dan mampu memenangkan trofi di situasi seperti itu,” ujar Forlan.

“Saya tahu dan mengenal Pellegrini. Fans City harusnya senang dengannya, namun media Inggris tidak menyukainya karena ia jarang berbicara. Mereka lebih suka seseorang yang kontroversial. Pellegrini sendiri tidak ingin konflik dengan media. Ia selalu seperti ini. Di Spanyol, seorang jurnalis sempat memprovokasinya, namun ia seperti tuli.”tambah mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

“Pellegrini adalah seorang pelatih yang menginginkan timnya untuk selalu menyuguhkan permainan sepakbola yang indah . Ia selalu melakukannya di semua tim yang ia tangani. Ia sempat disebut sebagai pelatih yang monoton, namun yakinilah kata-kata saya bahwa ia amat menarik dan juga cerdas.”tandas Forlan.

Musim ini merupakan musim terakhir bagi Manuel Pellegrini, karena di musim depan Manchester City akan dilatih oleh Josep Guardiola.

Baca Juga : Pelatih Ini Memang Cocok Jadi Pengganti Guardiola