Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Ada Yang Meragukan Zidane Latih El Real

Berita Terbaru : Ada Yang Meragukan Zidane Latih El Real

720
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berbol.co.id – Langkah Real Madrid mengangkat Zinedine Zidane menjadi pelatih kepala tentunya menemui banyak pro dan kontra. Banyak pihak yang memberi dukungan kepada Zidane, namun ada juga yang tidak setuju jika legenda Timnas Perancis itu menjadi Coach El Real untuk saat ini.

Keraguan akan kemampuan seorang Zidane menangani Real Madrid diakui oleh mantan rekannya yang pernah mengakat trofi Piala Dunia 1998 untuk Perancis bersamanya, dan dia adalah Youri Djorkaeff.

Djorkaeff baru-baru ini memberikan pendapatnya tentang Zidane yang berani mengambil alih kursi kepelatihan Los Blancos. Menurutnya Zidane bukanlah orang yang tepat jika harus melatih raksasa Liga Spanyol tersebut..

“Menurut saya dia adalah seorang pelatih yang berkompeten, tapi apakah ia tepat untuk Real Madrid? Saya tidak begitu yakin akan hal itu,”ungkap Djorkaef pada Goal International.

“Ini adalah tugas yang tidak mudah. Anda lihat tiga pelatih sebelumnya, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, dan Rafael Benitez. Berapa lama rata-rata manajer Madrid bertahan? Dua tahun mungkin, atau dua tahun setengah jika Anda beruntung.”lanjutnya

“Angan-angan klub sangat tinggi. Ini tidak mudah untuknya. Namun ia sempat bekerja di tim muda mereka sebelumnya, kemudian sebagai asisten Carlo Ancelotti, jadi ia mengerti betul situasi dalam klub dengan jelas.”tutupnya.

Semenjak dilatih oleh Zidane, Real Madrid tak jarang mendapatkan hasil yang memuaskan dan tak mengecewakan sama sekali.

Baca Juga : Semenjak Gabung Barca, Suarez Merasa Jadi Lebih Baik