Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Lemah Di Lini Tengah, Sneijder Pantas Berseragam The Gunners

Berita Terbaru : Lemah Di Lini Tengah, Sneijder Pantas Berseragam The Gunners

800
Wesley Sneijder
Wesley Sneijder

Berbol.co.idArsenal diketahui saat ini begitu tidak konsisten saat berlaga di Liga Premier Inggris, Hasil memuaskan sangat jarang diraih oleh anak-anak asuh Arsene Wenger tersebut. kini pun Arsenal harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk meraih gelar BPL.

Dari segi komposisi dan penempatan pemain menjadi salah satu kendala The Gunners saat ini, ketidakseimbangan begitu jelas terlihat saat Mesut Ozil Cs bertanding.

Melihat hal tersebut, mantan penyerang Tim Meriam London yaitu Lukas Podolski menyampaikan pendapatnya tentang lini tengah Arsenal yang dinilainya tidak begitu maksimal dalam pertempuran lapangan tengah.

Arsenal sendiri sebenarnya memiliki pemain-pemain berposisi gelandang yang cukup bagus, namun sekali lagi komposisi pemain yang tidak seimbang membuat mereka bermain tidak gemilang.

Podolski menilai jika mantan klubnya membutuhkan sosok seperti Wesley Sneijder untuk menjadi pengatur tempo Arsenal. Kecerdikan dan memiliki tipikal mendominasi bola menjadi kelebihan Sneijder dan itulah yang sedang dicari oleh tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

“Selama tiga musim saya bermain untuk Arsenal, dengan gaya yang bisa dibilang istimewa yaitu dengan umpan-umpan pendek, dan Wesley Sneijder adalah pemain tepat untuk jenis permainan itu,” ujarnya kepada Goal International.

“Tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya, dia adalah pemain yang brilian. Saya saya merasa begitu cocok bekerjasama dengannya, di dalam maupun di luar lapangan. Dia adalah bagian penting klub dan kami berdua memperkuat serangan kami,” tandasnya.

Baca Juga : Diinginkan Real Madrid, Pemain Ini Masih Ingin Berseragam Juve