Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Juventus : Juve Ditinggal Satu Gelandangnya Lagi

Berita Juventus : Juve Ditinggal Satu Gelandangnya Lagi

1584
Arturo Vidal Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk
Arturo Vidal Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk

Berbol.com – Dibursa transfer musim panas ini, Juventus lagi-lagi ditinggal satu pemainnya yang dikabarkan segera berseragam Bayern Munchen, Setelah kepergian beberapa pemainnya seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Angelo Ogbonna yang hengkang Dari Juventus.

Baru-baru ini pemain Juve bernomor punggung 23 yakni Arturo Vidal mengambil keputusan untuk hijrah dari Juventus Arena, Vidal mengaku ingin mengikuti jejak rekan-rekannya dengan mencari petualangan yang baru diluar Serie A Italia.

“Vidal sudah menyatakan keinginannya untuk merasakan pengalaman baru, seperti (Angelo) Ogbonna, (Carlos) Tevez dan (Andrea) Pirlo,” ungkap Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta. Arturo Vidal mengaku ingin mencoba keluar dari Serie A demi mencari pengalaman lebih lagi.

Vidal yang didatangkan dari Bayern Leverkusen sejak 2011 lalu sudah menjadi salah satu bagian terpenting yang dimiliki Juventus, Vidal selalu menjadi pemain utama yang diturunkan disetiap pertandingan lokal maupun interlokal.

Bayern Munchen adalah tim yang dikabarkan telah merampungkan transfer pemain berkebangsaan Chili tersebut dari Juventus menuju ke Alianz Arena, Setelah kedua rekannya Tevez yang memilih untuk pulang kampung ke Argentina dengan memperkuat Boca Juniors dan Pirlo yang memilih untuk melanjutkan kariernya di New York City FC.

“Kami selalu bilang kalau kami bukan klub yang menjual pemain, kecuali pemainnya yang mengindikasikan hal itu. Begitulah yang terjadi. Tevez meminta pulang ke Argentina. Pirlo membuat keputusan dan menyatakan dia ingin pengalaman baru.”

Pihak Juventus mengaku telah menulis ulang kembali skuad yang akan disiapkan menghadapi Serie A musim depan, “Hari ini kami menulis ulang skuat, mengetahui apa yang sudah menjadi merupakan bagian dari sejarah Juventus, yang ingin terus mengembangkan skuat. Kami punya kewajiban untuk terus melangkah di jalan yang sama,” lanjut Marotta di Football Italia.