Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Ini Perasaan Daley Blind Saat Jadi Bek Tengah MU

Berita Terbaru : Ini Perasaan Daley Blind Saat Jadi Bek Tengah MU

784
Daley Blind
Daley Blind

Berbol.co.id – Pengalaman baru sepertinya tengah diterima oleh salah satu punggawa Manchester United yakni Daley Blind, perintah dari sang pelatih yang mengharuskannya berpindah posisi dimana ia belum pernah ia jajaki selama karier profesionalnya berjalan.

Van Gaal memposisikan Blind menjadi bek tengah MU baru-baru ini, reaksi yang positif pun ditunjukkan oleh mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Blind mengatakan jika dirinya bisa menikmati posisi barunya sebagai Center Bek.

Ia begitu enjoy dengan tugas yang diembankan kepadanya, Perkembangan pesat pun dirasakan oleh Blind dan ia sanggup menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya. Konsistensi dan semangat juang coba ia tunjukkan untuk keutuhan tim.

“Saya berkembang dengan baik, dan di laga-laga besar yang saya mainkan, saya bermain dengan konsisten, yang menurut saya penting,” ujar Blind pada NOS.

Posisi Blind sebenarnya adalah bek sayap, entah itu kiri maupun kanan. Tapi ia kini sanggup menguasai apa yang harus ia lakukan saat ini.

“Saya rasa saya masih bisa bermain sebagai bek kiri dan di lini tengah. Namun sekarang saya merasa nyaman bermain di posisi bek tengah. Menyenangkan sekali bisa melihat permainan di hadapan saya, dan menjadi bagian dalam membangun serangan dari lini belakang dengan umpan-umpan ke depan untuk membantu memulai serangan,” tuturnya.

Pemain asal Belanda itu meyakni jika pelatih begitu mengerti apa yang ia butuhkan.

Baca Juga : Bek Arsenal Ini Berikan Pujian Untuk Sang Pelatih