Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Timnya Terkena Sanksi FIFA, Pemain Ini Malah Senang

Berita Terbaru : Timnya Terkena Sanksi FIFA, Pemain Ini Malah Senang

701
Sergi Roberto
Sergi Roberto

Berbol.co.id – Tentu banyak yang mengetahui jika Barcelona pernah mendapatkan sanksi dari FIFA tentang transfer pemain. Barca pun harus memutar otak agar dapat mempunyai tenaga yang segar dalam menghadapi musim kompetisi baru pada musim lalu.

Tapi hal yang berbeda diungkapkan oleh gelandang El Barca yakni Sergi Roberto, baginya sanksi FIFA yang melarang timnya untuk mendatangkan pemain anyar sangat menguntungkan kariernya.

Bagaimana tidak, Blaugrana pun akhirnya memanfaatkan banya jasa pemain muda pada saat itu. Dan Roberto pun termasuk pemain yang dimaksud.

“Jika pada saat itu saya lebih memilih untuk hengkang dan meninggalkan tim, gaji yang lebih tinggi bisa saja saya dapatkan dan kesempatan untuk bermain banyak juga bisa saya miliki. Namun kita tidak membicarakan klub sembarangan. Ini adalah tim yang sudah saya dukung dan bela sejak kecil,”ujar Roberto pada Sport.

“Saya bicara dengan Luis Enrique mengenai eksperimen yang ia lakukan, dengan memainkan saya di berbagai posisi dan ia mengatakan ini mungkin tidak akan berjalan dengan baik. Namun ternyata semuanya berjalan dengan lancar.”tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Roberto juga melanjutkan komentarnya tentang hal yang menimpa klubnya itu “Hal seperti ini memang bisa terjadi di sepakbola. Hal tersebut justru menguntungkan saya karena dengan semakin sedikit jumlah pemain, kesempatan kami untuk turun semakin besar.”tandasnya.

Baca Juga : Morata Puji Kehebatan Striker Chelsea Ini