Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Sekarang Saatnya Timnas Inggris Panggil Rashford

Berita Terbaru : Sekarang Saatnya Timnas Inggris Panggil Rashford

826
Marcus Rashford
Marcus Rashford

Berbol.co.id – Marcus Rashford merupakan pemain muda Manchester United yang sukses menunjukkan performa apiknya saat diberi kesempatan bermain oleh sang pelatih Louis Van Gaal.

Rashford merupakan remaja asli kota Manchester yang ternyata sejak kecil telah memiliki cita-cita menjadi pemain MU. Dan kini keinginannya pun tergapai, banyak orang memberikan pujian serta sanjungan terhadap penampilan gemilang yang ia tunjukkan.

Setiap gol yang dilesakkan oleh Rashford selalu menjadi gol yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Setan Merah. Di usianya yang masih sangat belia ini, Rashford tentu sangat bahagia dengan kesuksesan yang diraihnya, namun ia mengaku belum cukup puas dengan penampilannya saat ini.

Melihat performa yang dipamerkan oleh pemuda asal kota Manchester tersebut tentu menarik perhatian bagi Timnas Inggris yang tentu membutuhkan tenaga baru.

Mantan manajer Timnas Inggris merekomendasikan Rashford untuk menjadi bagian dari skuat utama Inggris.

“Jika Roy ingin mengambil resiko dia harus memainkan dia di pertandingan persahabatan sekarang untuk melihat kemampuannya. Untuk melihat apakah dia siap, jika dia cukup baik dan sebagainya,” tutur Eriksson kepada talkSPORT.

Pelatih Inggris saat ini yaitu Roy Hodgson diminta untuk merekrut Marcus Rashford dan memberikan kesempatan bermain di kanca Internasional untuk menambah jam terbangnya.

“Karena saya mengambil resiko ketika saya membawa Walcott. Karena dia tidak bermain di pertandingan kami. Jadi itu resiko. Jadi, lebih baik dia bermain di beberapa pertandingan persahabatan untuk melihat apakah dia siap atau tidak.”pungkasnya.

Baca Juga :  Messi Senang Kalau Hal Ini Terjadi