Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Terbaru : Ibra Tak Mungkin Ke Serie A Lagi

Berita Terbaru : Ibra Tak Mungkin Ke Serie A Lagi

857
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Ujung tombak Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic menyatakan jika dia enggan kembali bermain Italia.

Bersama PSG Ibrahimovic menjadi striker yang tajam dan berbahaya, gelar Liga Perancis telah sukses ia raih dan saat ini Ibra berusaha untuk memperjuangkan gelar Liga Champions musim ini.

Pernyataan jika Ibrahimovic tak akan bermain di Italia meskipun kontraknya di PSG telah berakhir disampaikan langsung oleh sang Agen Dario Canovi. Menurutnya, Kliennya lebih tertarik untuk ke Liga Jerman atau Liga Inggris ketimbang kembali ke Serie A.

Canovi bar-baru ini mengatakan pada Tribal Football “Ibrahimovic juga masih bisa bertahan di PSG, mungkin dengan memberinya begitu banyak uang. Saat ini tidak ada banyak klub yang bisa diperkuat oleh pemain Swedia Di Eropa, hampir tidak da yang bisa membayar gajinya seperti di Paris dan saya kira ia tidak akan bersedia menerima gaji lebih kecil untuk bermain di Napoli atau AC Milan.”tutur agen Ibra.

Terkait Gonzalo Higuain, Canovi juga mengatakan hal lain “Saya percaya bahwa ada banyak klub yang akan coba membelinya di musim panas, Premier League akan jadi yang terdepan, namun di saat yang bersamaan, jika PSG kehilangan Zlatan, mereka bisa jadi akan merekrut Pipita.”tandasnya

Ibrahimovic selalu mendapat tempat utama di PSG selama ia berkarier di Perancis sampai saat ini.

Baca Juga : Chelsea Minati Penyerang Juventus Ini