Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Jika Giggs Jadi Pelatih Kepala, Legenda MU Ini Beri...

Berita Terbaru : Jika Giggs Jadi Pelatih Kepala, Legenda MU Ini Beri Suport Penuh

735
Ryan Giggs
Ryan Giggs

Berbol.co.id – Penampilan Manchester United dibawah kepelatihan seorang Louis Van Gaal nampak tidak konsisten. selama beberapa pertandingan, kemenangan jarang diraih dan permainan mereka dinilai tidak kreatif dan cenderung membosankan.

Pihak manajemen MU sendiri belum menentukan sikap perihal masa depan Van Gaal di Old Trafford, akan tetapi banyak orang menyarankan agar Ryan Giggs diangkat menjadi pelatih kepala.

Hal tersebut juga di katakan oleh legenda Setan Merah yaitu Andy Cole, Cole setuju jika Giggs menangani David De Gea dan kawan-kawan sepenuhnya. menurutnya sosok Giggs sangat mengerti betul karakter dan gaya bermain Manchester United.

“Giggs pasti akan brilian. Dia sudah berada di sana selama karirnya, Saya bermain bersamanya selama bertahun-tahun. Jika dia menjadi asisten maka dia akan mendapatkan kesempatan,” kata Cole kepada Sky Sports.

Cole memprediksi jika masa depan Giggs sebagai pelatih kepala akan gemilang.

“Dan saya tahu ini pekerjaan sulit buat dia, semua orang mengatakan sulit karena ini Manchester United. Mereka sangat terbiasa memenangkan sesuatu, menjadi pimpinan klasemen, menembus Eropa, memenangkan Premier League, memenangkan Piala FA dan menang secara konsisten,” tambahnya.

“Jika dia diberi kesempatan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik, tapi itu membutuhkan waktu dan saya pikir siapa pun membutuhkan waktu di klub sepakbola sekarang.”pungkasnya.

Giggs sendiri saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Van Gaal.

Baca Juga : Ibra Tak Mungkin Ke Serie A Lagi