Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Isco Bela Dirinya Dan James Rodriguez Di Real Madrid

Berita Terbaru : Isco Bela Dirinya Dan James Rodriguez Di Real Madrid

937
Isco
Isco

Berbol.co.id – Kemerosotan yang dialami oleh Real Madrid pada musim ini begitu mengejutkan para penggemar sepakbola seluruh dunia. Bagaimana tidak, biasanya di musim-musim kompetisi La Liga Spanyol, El Real selalu menempel ketat sang rival abadi Barcelona yang berada di puncak klasemen. Tapi kini pun telah berbeda tak seperti musim-musim sebelumnya, Atletico Madrid sanggup melewatinya karena hasil buruk yang sempat diterima oleh anak-anak asuh Zinedine Zidane di musim ini.

Faktor kurangnya kontribusi maksimal yang ditunjukkan oleh beberapa pemain membuat hal yang tak diinginkan pun terjadi, para fans menuding Isco dan James Rodriguez menjadi pemain yang sangat minim kontribusi sehingga membuat penampilan Madrid yang jeblok.

Namun pembelaan dituturkan oleh Isco, dan ia mengatakan jika ketidakberuntungan memang sedang menghampiri timnya pada musim ini.

“Ini adalah musim yang amat sulit bagi kami karena keberuntungan belum menghampiri dan saya kira ini bukan sepenuhnya salah James dan saya,” tutur Isco pada Cadena Cope.

“Seumur hidup saya, saya tidak akan pernah menyalahkan siapapun usai tim menelan kekalahan. Setelah pertandingan melawan Las Palmas, saya hanya marah pada diri saya sendiri dan saya kira saya bukan pemain pertama yang melakukan hal tersebut.”tukasnya.

Isco berusaha memberikan penjelasan tentang apa yang dialami oleh timnya, dan baginya kekalahan harus dibayar dengan kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :  Messi Sebut Timnya Selalu Utamakan Kerjasama