Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Ini Cerita Martial Saat Pertama Datang Di Inggris

Berita Terbaru : Ini Cerita Martial Saat Pertama Datang Di Inggris

623
Amthony Martial
Amthony Martial

Berbol.co.idManchester United dinilai berhasil dalam melakukan pembelian seorang Anthony Martial dari AS Monaco. Meski MU mengalami ketidakkonsistenan musim ini, namun Martial sanggup menunjukkan penampilan terbaiknya.

Walaupun sukses mendapatkan hati dari pelatih dan para fans MU, ternyata Martial sempat dihinggapi rasa takut yang amat besar dalam perjalanan kariernya saat baru datang di tanah Inggris. Pemain asal Perancis itu begitu khawatir jika ia tidak bisa beradaptasi dengan kerasnya Liga Premier Inggris.

Tak bisa dibantah jika Liga Inggris merupakan kompetisi sepakbola dengan intensitas yang cukup tinggi, apapun bisa terjadi disana. Martial pun baru-baru ini menceritakan secara gamblang perihal rasa takut yang pernah melanda dirinya tersebut.

“Pertama-tama, saya sempat merasa takut sekali karena saya sering¬†mendengar tentang¬†intensitas permainan di sana(Inggris),” tutur Martial pada RTL.

“Namun saya menyadari selama pertandingan bahwa saya bisa mengikuti tempo tersebut, dan saya merasa amat bahagia karena itu, lantaran saya masih merupakan pemain muda. Saya sebelumnya kesulitan untuk mengatasi tekanan dan juga menjaga stamina saya.”tambahnya.

“Tidak, saya tidak takut dengan intensitasnya namun lebih pada tekel yang anda butuhkan dan bagaimana menghindari manuver tersebut agar tidak mengalami cedera. Namun saya menyukai sepakbola Inggris, ini benar-benar semua yang saya inginkan.”pungkas pemain muda Setan Merah tersebut.

Sampai saat ini, Martial selalu menjadi pilihan utama dari tim pelatih untuk mengisi barisan depan The Red Devils.

Baca Juga : El Clasico Kian Dekat, Roberto Siap