Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Messi Tak Pantas Mendapat Kritik

Berita Terbaru : Messi Tak Pantas Mendapat Kritik

675
Lionel Messi
Lionel Messi

Berbol.co.id –  Pemain bintang Barcelona Lionel Messi selalu tampil maksimal disetiap laga yang dilakoninya, hampir semua gol El Barca terjadi karena serangan yang dibangun oleh Messi. Ia merupakan pemain dengan kemampuan yang tak tertandingi, dan itulah mengapa ia dipredikati sebagai pemain terbaik Dunia.

Namun penampilan apik Messi di Barcelona tidak sejalan dengan kariernya di Timnas Argentina. Berbagai gelar atau prestasi berhasil direngkuh oleh pemain berusia 28 tahun tersebut, tapi Messi sama sekali belum pernah membawa negaranya meraih trofi sejak ia dipanggil oleh Timnas sampai saat ini.

Itulah yang membuat dirinya dihujani kritik oleh banyak pihak karena dinilai tidak sanggup bermain maksimal dikanca Internasional. Terakhir kali Argentina dua kali menginjakkan langkah di partai final yaitu pada Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, Namun semuanya hanya berakhir sebagai runner up.

Wakil Presiden Barcelona yaitu Jordi Cardoner memberikan komentarnya mengenai hal yang pernah diterima oleh sang pemain, Baginya kritikkan yang ditujukan kepada Messi adalah hal yang tak pantas.

“Menurut pendapat pribadi saya, kita harus terlebih dahulu memahami bahwa ia merupakan seorang pemain terbaik di dunia saat ini, namun kita tidak boleh membebani dirinya, karena sepakbola adalah olahraga tim,”ujar Cardoner pada Mundo Deportivo.

“Saya merasa bahwa Messi selalu dianggap sebagai pahlawan yang bisa menyelesaikan semuanya. Namun ia juga perlu membagi tanggung jawab dengan pemain lainnya. Kadang ada banyak orang mengkritik dirinya, karena mereka tidak tahu banyak tentang dia.”pungkas wapres El Barca itu.

Baca Juga :  Gotze Dibutuhkan Oleh Klopp