Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Real Madrid Dan Casillas Hanya Tinggal Kenangan

Berita Terbaru : Real Madrid Dan Casillas Hanya Tinggal Kenangan

893
Iker Casillas
Iker Casillas

Berbol.co.id – Iker Casillas adalah penjaga gawang yang namanya besar setelah berseragam Real Madrid pada tahun 1998-1999. Pada saat itu ia menorehkan sejarah sebagai pemain termuda yang menginjakkan kaki di partai final Liga Champions dan memenangkan pertandingan kontra Valencia dengan skor 3-0.

Kejayaan demi kejayaan Casillas sepenuhnya adalah saat bersama Los Blancos, tak sedikit prestasi yang telah ia raih dan mendapatkan tempat di hati para fans. Tak hanya itu saja, kiper asal Spanyol itu disebut-sebut sebagai kiper terbaik di Dunia.

Namun setelah berjalannya waktu, Casillas pun tak lagi bermain segemilang dulu dan tak mendapatkan tempat utama di El Real pada masa kepelatihan Jose Mourinho. Dari situlah karier Casillas mulai meredup karena jarang sekali diturunkan hingga pergantian pelatih beberapa kali, dan hal tersebut membuatnya gerah sehingga memutuskannya untuk hijrah ke Portugal dan memperkuat FC Porto sejak awal musim ini.

Casillas pun memberikan sebuah pernyataan tentang masa depannya yang tak memungkinkan untuk kembali ke Madrid, menurutnya kembali menjadi Real Madrid sangatlah mustahil karena keadaan yang telah berbeda.

“Waktu saya di Real Madrid sudah berlalu. Saya melihat diri saya sendiri bermain seperti layaknya pemain amatir di sana, yang selalu haus akan kemenangan di tiap pertandingan,”ungkap Casillas pada Cadena SER.

“Keylor tengah bermain dengan amat baik. Saya sendiri tidak pernah lagi berbicara dengan Florentino Perez. Laga tribut? Saya tidak tahu apakah di musim panas ini akan ada pertandingan di Bernabeu bersama Porto, akan sulit untuk menemukan tanggal yang pas.”tukasnya.

Baca Juga : Messi Tak Pantas Mendapat Kritik