Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Real Madrid : Casillas Pergi, Navas Siap Jadi Pengganti

Berita Real Madrid : Casillas Pergi, Navas Siap Jadi Pengganti

2089
Keylor Navas Sumber Gambar www.foxsports.com
Keylor Navas Sumber Gambar www.foxsports.com

Berbol.com – Setelah ditinggal Iker Casillas ke Fc Porto, Penjaga Gawang Real Madrid saat ini Keylor Navas mengaku siap menjadi pilihan utama sang pelatih Rafael Benitez untuk berdiri di bawah mistar gawang El Real.

Kepergian Casillas membuat Keylor Navas menjadi pilihan Benitez untuk dijadikan pemain di tim inti.

Keylor Navas mengaku telah siap mental dan fisik jika dirinya ditunjuk sebagai penjaga gawang utama Los Blancos, Dan saat rumor transfer Real Madrid memboyong De Gea dari Manchester United, Namun Navas mengaku tidak gentar jika De Gea benar-benar mendarat di Madrid.

Real Madrid Baru-baru ini telah memboyong kiper Espanyol Kiko Casilla, Tetapi Navas mengaku siap berebut posisi kiper utama Real Madrid “Saya tetap dengan tujuan memperjuangkan tempat utama. Saya ingin menjadi kiper nomor satu,” ungkapnya setelah Real Madrid kalah dari AS Roma dengan adu penalti 6-7 di International Champions Cup di Melbourne, Australia.

Navas yang dikontrak Real Madrid selama 5 Tahun itu menceritakan tujuannya untuk meraih banyak gelar bersama Real Madrid untuk beberapa musim kedepan.

“Saya rileks. Saya telah bekerja keras agar segera pulih dari cedera dan saya sekarang sudah siap 100 persen. Sekarang saya akan melakukan apa yang saya cintai yaitu berlatih 100 persen dan menunggu kesempatanku,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Penampilan Navas saat membela Negaranya Kosta Rika di Piala Dunia 2014 Brasil lalu memang sangat cemerlang, Karena untuk pertama kalinya mampu membawa Kosta Rika sampai perempat final.

Patut untuk ditunggu apakah performa Penjaga Gawang berkebangsaan Kosta Rika mampu menjadi tumpuan utama Real Madrid mulai musim depan.