Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Musim Ini Buruk, Arsenal Musim Depan Masih Dilatih Wenger

Berita Terbaru : Musim Ini Buruk, Arsenal Musim Depan Masih Dilatih Wenger

832
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Berbol.co.id – Pada musim ini Arsenal menampilkan permainan yang tidak konsisten, menjelang musim kompetisi domestik akan berakhir menjadi mimpi buruk bagi tim besutan Arsene Wenger tersebut. Mereka seakan-akan tak tau lagi harus bagaimana saat melakoni laga demi laga.

Wenger dinilai sudah membosankan untuk menangani Arsenal, banyak pihak menyarankan agar mengganti posisi manajer Tim Meriam London dengan pelatih lain. Kritikan pun sering diterima oleh Wenger karena penurunan performa yang dialami oleh Arsenal.

Namun belum lama ini dia menyatakan jika akan memperbaiki penampilan anak-anak asuhnya dan ia juga menegaskan untuk rencana bertahan di Emirates Stadium.

“Selama musim berlangsung, semua kritikan itu sangat mengganggu. Kami bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Kritikan itu berdampak buruk bagi kami, terutama setelah pertandingan melawan Tottenham. Dalam laga itu kami kurang beruntung,”ungkap Wenger kepada BT Sports.

Mencoba untuk memberikan yang terbaik dan mempelajari kegagalan di musim ini, merupakan pilihan yang diambil oleh pelatih asal Perancis tersebut. Wenger menegaskan jika dirinya masih akan menjadi manajer The Gunners untuk musim depan.

“Saya memberikan yang terbaik bagi klub yang saya cintai ini. bagus jika saya bisa berbagi cinta dengan para suporter. Saya pastikan saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan menunjukkan semua yang saya ketahui, Saya berkomitmen dan musim depan saya akan tetap di Arsenal.”tandasnya.

Baca Juga : Musim Kedua Nanti, Klopp Diprediksi Akan Sukses Bawa Liverpool Juara