Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Zidane Ceritakan Beban Melatih Real Madrid

Berita Terbaru : Zidane Ceritakan Beban Melatih Real Madrid

921
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berbol.co.id – Perlu diacungi jempol tentang keputusan Zinedine Zidane yang memilih untuk maju menjadi pelatih kepala Real Madrid menggantikan seorang pelatih terdahulu yaitu Rafael Benitez yang dipecat karena beberapa kali menerima hasil yang kurang memuaskan.

Namun dalam langkah saat Zidane mengambil alih sepenuhnya jabatan pelatih di tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu penuh pro dan kontra. Banyak orang mendukung dan menyatakan jika Zidane adalah orang yang tepat melatih El Real karena ia mengetahui betul komposisi klub, tapi ada juga yang bereaksi negatif dan mengklaim jika pria asal Perancis itu tak bisa menangani Real Madrid.

Saat ini Zidane pun merasakan banyak tekanan karena situasi yang tak mudah sedang dialami oleh tim asuhannya. Sikap para fans yang berlebihan pun menjadi salah satu penyebab pikiran Zidane terganggu, kritikan dan hujatan selalu diberikan oleh para Madridista saat klub kesayangannya meraih hasil buruk.

Belum lama ini, manajer Los Galacticos itu menceritakan semua perasaannya dan mengungkapkan beban yang sedang ia pikul begitu berat.

“Jika anda sedang bermain atau melatih Real Madrid, anda tahu dengan adanya harapan dan ekspektasi yang datang. Saya tak terbebani ekspektasi itu. Saya tahu apa yang klub ini harapkan, saya tahu itu selama bertahun-tahun,” ungkap Zidane.

“Anda tak bisa bermain atau melatih untuk salah satu klub ternama di dunia dan berharap tak akan ada tuntutan besar pada anda. Tapi seluruh tim tahu betapa pentingnya kesuksesan dan kami bekerja sangat keras untuk itu,” pungkasnya.

Baca Juga : Pemain Ini Akan Jadi Andalan Conte Di Chelsea Nanti