Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Inter Milan Berita Inter Milan : Dalam Waktu Dekat Inter Lepas Salah Satu Pemainnya

Berita Inter Milan : Dalam Waktu Dekat Inter Lepas Salah Satu Pemainnya

2316
Xherdan Shaqiri Sumber Gambar www.goal.com
Xherdan Shaqiri Sumber Gambar www.goal.com

Berbol.com – Mantan pemain Bayern Munchen yang saat ini berseragam Inter Milan yakni Xherdan Shaqiri sekarang masa depannya berada di ambang pintu, Shaqiri dikabarkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Manajer Inter Milan, Roberto Mancini berikan sinyal bahwa anak asuhnya tersebut akan hengkang dari Inter Milan dikarenakan kalah saing dengan pemain lainnya dalam mendapatkan tempat di tim utama, Shaqiri mengalami penurunan performa sehingga membuatnya terbuang dari tim utama Inter.

Xherdan Shaqiri didatangkan dari Bayern Munchen pada Januari 2015 lalu, Pada musim pertamanya Ia mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, namun lambat laun performa Gelandang Tim Nasional Swiss tersebut semakin menurun.

Banyak tim-tim yang berminat mendatangkan Shaqiri seperti Stoke City dan Schalke 04 yang sedang berebut mendapatkan jasa pemain berumur 23 tahun tersebut dari Inter Milan dibursa transfer musim panas ini.

“Dia tidak bermain karena dia lelah. Sayangnya, karena kami harus membatasi skuat menjadi 25 pemain, kalau ada yang kami rekrut maka pemain lain harus pergi,” ujar Mancini usai Inter menang 4-3 atas Stuttgart Kickers.

Shaqiri tidak diturunkan oleh Roberto Mancini pada laga kontra Stuttgart Kickers pada hari sabtu lalu karena kelelahan.

“Tidak, karena seorang pemain harus senang jika dia mendapat kesempatan untuk bermain di tempat lain. Saya paham sangat sulit untuk meninggalkan Inter, tapi kami harus mengorbankan beberapa dari mereka,” katanya seperti dilansir Football Italia.