Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Ini Perbedaan Ronaldo Dan Messi Versi Tevez

Berita Terbaru : Ini Perbedaan Ronaldo Dan Messi Versi Tevez

1678
Carlos Tevez
Carlos Tevez

Berbol.co.id – Penggemar sepakbola mana yang tak mengetahui tentang dua pemain terhebat di dunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, rivalitas diantara mereka tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana jalan ceritanya. Kedua pemain selalu bersaing menjadi yang terbaik, contohnya seperti membawa klub mereka masing-masing yaitu Real Madrid dan Barcelona untuk merengkuh gelar juara sebanyak-banyaknya merupakan cara mereka bersaing secara sehat.

Prestasi dan rekor sama-sama menjadi sesuatau yang biasa mereka dapatkan, kedua pemain memiliki karakter yang kuat dan sangat unik. Kita semua bisa menilai jika Ronaldo adalah sosok pekerja keras yang selalu mengutamakan totalitas dalam bertanding, sementara itu Messi merupakan pesepakbola yang amat cerdas dan kreatif. Soal kecepatan dan tendangan, tak perlu ditanyakan lagi kemampuannya karena mereka sama-sama punya kelebihan dalam hal itu.

Tapi belum lama ini seorang penyerang asal Argentina memberikan komentarnya tentang karakter CR7 dan Messi, Carlos Tevez menyebutkan jika kedua pemain itu punya perbedaan masing-masing.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang pesepakbola dengan kepribadian kuat dan selalu berlatih secara intensif. Ia sangat profesional dan senang bekerja keras. Ia adalah yang pertama datang dan juga terakhir pergi dari markas latihan. Tidak heran jika ia sekarang menjadi pemain terbaik,” terang Tevez pada Marca.

“Messi sendiri juga bekerja tidak kalah keras. Ia banyak melatih tendangan bebasnya dan sekarang ia juga bisa mencetak gol lewat skema terebut.” sambung mantan pemain Juventus tersebut.

“Saya kira Cristiano memang mampu menjadi yang terbaik karena ia terus bekerja keras, ketimbang hanya sekedar mengandalkan talenta. Sementara Messi lebih memperhatikan makanannya belakangan ini. Ia menghindari sesuatu seperti soda dan lainnya.” tandasnya.

Kedua pemain akan bertemu pada El Clasico 3 April 2016 mendatang di Camp Nou.

Baca Juga : Zidane Ceritakan Beban Melatih Real Madrid