Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Tertinggal Jauh Dari Barca, Real Madrid Fokus Kejar Poin

Berita Terbaru : Tertinggal Jauh Dari Barca, Real Madrid Fokus Kejar Poin

780
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.co.id – Peluang Real Madrid untuk mengangkat trofi La Liga musim ini memanglah sudah sangat tipis mengingat mereka saat ini berada di peringkat ketiga dibawah Atletico Madrid di posisi kedua dan Barcelona yang kini semakin kokoh memuncaki klasemen.

Ketertinggalan sepuluh poin dari El Barca merupakan bukti jika sangat sulit mendekati bahkan melewati sang rival di peringkat pertama, namun anak-anak asuh Zinedine Zidane pantang menyerah untuk meraih poin penuh di sisa pertandingan.

Zidane selaku pelatih kepala El Real belum lama ini menegaskan jika timnya pantang untuk mengibarkan bendera putih atau dalam kata lain yaitu menyerah. Meski mengejar pasukan Luis Enrique begitu mustahil, tapi meraih kemenangan adalah satu-satunya jalan untuk menimpiskan selisih poin.

“Kami tahu ini akan sulit untuk menghentikan Barcelona, tetapi ada banyak poin tersisa untuk diperjuangkan dan kami akan terus berjuang,” kata Zidane.

“Moral tim sangat tinggi dan kami akan melakukan segala yang kami bisa di semua kompetisi,” lanjutnya.

Pelatih asal Perancis itu juga menyebutkan jika timnya masih memiliki peluang lebar untuk merengkuh trofi Liga Champions musim ini, sebagai pengganti gelar Liga Spanyol

“Kami yakin dengan peluang kami di Liga Champions dan kami memiliki keyakinan. Pada tahap ini, anda tahu bahwa setiap laga akan menjadi tantang besar, tapi kami memiliki pemain besar dan kepercayaan diri,” tandasnya.

Baca Juga : Ini Perbedaan Ronaldo Dan Messi Versi Tevez