Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Mantan Pelatih Barcelona Sindir Real Madrid

Berita Terbaru : Mantan Pelatih Barcelona Sindir Real Madrid

680
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berbol.co.id – Saat diawal menukangi Real Madrid hingga saat ini, Zidane dinilai sering melakukan percobaan-percobaan yang bisa dibilang cukup berisiko. Dan beberapa pertandingan pun telah mereka lewati dengan hasil yang berbeda-beda.

Hal yang dilakukan oleh Zidane mengundang pro dan kontra tentunya, dukungan dan kritikan selalu mengiringi perjalanan karier pelatih berusia 43 tahun tersebut. Jelang kontra rival abadi Barcelona, Zidane dituntut untuk memberikan permainan yang baik oleh para fans dan jangan sampai melakukan kesalahan yang bisa saja menjerumuskan dirinya ataupun tim.

Belum lama ini mantan pelatih El Barca di tahun 1983-1984 memberikan suatu sindiran kepada Los Blancos dan sang pelatih. Cesar Luis Menotti mengatakan jika Zidane melakukan sesuatu yang tak menentu dan sangat tidak perlu.

“Saya sudah melihat Madrid, namun tak pernah mengerti apa yang coba mereka mainkan. Mereka bermain berdasarkan para pemainnya. Jika mereka bermain bagus, para pemain akan dipuji dan bisa meraih kemenangan. Namun sudah ada banyak pergantian pelatih terjadi dan saya tidak tahu mengapa itu terjadi,” ujarĀ Menotti kepada Marca.

“Saya sudah melihat mereka di TV, namun saya tidak mengerti apa yang ingin coba mereka raih.” sambungnya.

“Tidak seperti Atletico Madrid, yang bermain seperti diinginkan Diego Simeone, saya tidak punya ide mengenai sepakbola mereka. Di Madrid, mereka sudah bingung dengan perubahan pelatih. Tidak ada gambaran yang jelas di luar kualitas pemain yang mereka punya.” tandas pria berusia 77 tahun tersebut.

Baca Juga :Ā Tertinggal Jauh Dari Barca, Real Madrid Fokus Kejar Poin