Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Terbaru : Ini Komentar Tevez Tentang Morata Dan Dybala

Berita Terbaru : Ini Komentar Tevez Tentang Morata Dan Dybala

1489
Alvaro Morata Dan Paulo Dybala
Alvaro Morata Dan Paulo Dybala

Berbol.co.id – Tak bisa disangkal jika pada musim ini Juventus mempunyai dua striker yang sangat tajam dan selalu menjadi pencetak gol hampir di setiap pertandingan yang dilakoninya.

Alvaro Morata dan Paulo Dybala adalah dua pemain yang menjadi andalan klub berjuluk Si Nyonya Tua pada musim ini setelah kepergian Carlos Tevez di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Saat ini Dybala mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tevez ke Argentina sebagai tandem Morata di lini depan Juve, dan hasilnya cukup memuaskan dengan selalu meraih hasil-hasil positif.

Melihat kecocokan antara Dybala dan Morata, Tevez pun belum lama ini menyampaikan pendapatnya tentang kedua pemain tersebut. Baginya dua striker Juve itu sangat nyetel dan memiliki kecocokan meski berbeda karakter.

“Saya sudah bermain dengan Morata tahun lalu dan ia amat bagus. Kami berdua saling melengkapi dan kami mampu masuk ke final Liga Champions,” tutur Tevez pada Marca.

Tak lupa pemain asal Argentina itu mengomentari juga tentang kehebatan seorang Dybala yang kini menjadi idola para fans Juve.

“Dybala sudah amat bagus ketika berada di Palermo dan ia mampu membuat perbedaan. Kini, ia amat cocok bermain di skema Juventus. Untuk Morata, amat sulit baginya kembali ke Madrid. Saya tidak tahu apa yang ia rasakan, namun ia harus memilih sesuatu yang membuatnya paling bahagia.” pungkasnya.

Baca Juga : Mantan Pelatih Barcelona Sindir Real Madrid