Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Sturridge Dinilai Tak Sanggup Jadi Pengganti Ibra Di PSG

Berita Terbaru : Sturridge Dinilai Tak Sanggup Jadi Pengganti Ibra Di PSG

610
Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

Berbol.co.id – Pada musim ini bersama Liverpool, Daniel Sturridge menampilkan penampilan yang cukup memukau dan bisa dibilang sudah memberikan apa yang dibutuhkan oleh sang pelatih Jurgen Klopp. Kecepatan dan kemampuan dalam membongkar pertahanan lawan menjadi kelebihan seorang pemain asal Inggris tersebut, banyak orang tentu setuju jika Sturridge merupakan pemain dengan karakter pekerja keras.

Kegemilangannya itulah yang membuat Paris Saint-Germain mulai membidik penyerang berusia 26 tahun tersebut, PSG belakangan ini diguncang kabar jika mereka akan segera ditinggal oleh striker andalannya pergi ke Liga Premier Inggris. Ibrahimovic santer disebutkan akan melanjutkan kariernya di liga nomor satu di dunia saat ini.

Hal tersebut membuat PSG segera bertindak dan mencari pilihan sebagai pengganti Ibra, pilihan tersebut jatuh kepada Sturridge. Namun mantan pesepakbola asal Inggris yaitu Jamie Frank Redknapp menyebut jika Sturridge tak akan bisa menjadi pengganti seorang Ibrahimovic.

“Ini adalah pilihan yang sulit bagi Liverpool. Mereka akan berusaha sangat keras untuk bisa membuat Sturridge tampil bagus lagi, namun mereka paham dengan sejarah cederanya dan jika PSG menawarkan uang banyak, maka siapa tahu apa yang akan terjadi?” ujar Redknapp.

“Hal terakhir yang Anda mau dengan seorang pemain kelas dunia seperti itu adalah menjualnya, lalu melihat klub lain menyembuhkan masalah cederanya dan mereka mampu membuatnya bermain 40 laga semusim,” sambungnya.

“Saya tak terkejut PSG menginginkannya untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Zlatan. Itu tugas yang sulit. Ibra nyaris mustahil untuk digantikan,” tukasnya.

Baca Juga : Ini Komentar Tevez Tentang Morata Dan Dybala