Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Ada Yang Berharap Barcelona Permalukan Real Madrid Lagi

Berita Terbaru : Ada Yang Berharap Barcelona Permalukan Real Madrid Lagi

687
FC Barcelona
FC Barcelona

Berbol.co.id – Tinggal hitungan beberapa hari saja pertandingan panas antara dua klub besar La Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid akan segera terjadi. Laga yang sarat akan gengsi dan emosi itu telah menjadi pembicaraan hangat belakangan ini.

Dari kedua kubu, beberapa pemain telah mengeluarkan komentar dan statement mengenai El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou. Semua punggawa baik El Barca maupun El Real telah menyatakan siap untuk bertempur dan meraih kemenangan.

Saat putaran pertama di tahun lalu tepatnya 22 November 2015, Cristiano Ronaldo Cs dipermalukan di depan pendukungnya sendiri oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Kala itu Barca menghatam Madrid dengan skor 0-4 tanpa balas di Santiago Bernabeu.

Toni Freixa yang pernah menjabat sebagai direktur Barcelona meyakini jika mantan timnya akan sukses mengulang skor empat gol tanpa balas di Camp Nou nanti, Frexia pun memberikan komentarnya.

“Itu adalah salah satu Clasico terbaik dalam beberapa musim terakhir. Tanpa mengurangi rasa hormat pada semua tim, tapi klub ini hanya tinggal terpisah 14 laga dari memenangkan treble untuk kali kedua secara beruntun, anda harus ingat itu,” kara Freixa pada AS.

“Saya yakin jika kami bisa menang 4-0, sehingga hasilnya sama seperti tahun lalu dan itu akan menunjukkan bahwa kami memang layak menang dengan skor besar di tahun sebelumnya.” sambungnya.

“Lihat saja rumah taruhan, mereka akan membayar lebih banyak untuk mereka yang menjagokan Madrid meraih kemenangan dan kemenangan Barcelona di kandang sendiri seharusnya tak jadi sesuatu yang sulit diprediksi oleh para petaruh.” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemain Ini Sangat Penting Untuk Inggris