Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Pernah Dikalahkan Watford, Akhir Pekan Nanti Arsenal Ingin Balas...

Berita Terbaru : Pernah Dikalahkan Watford, Akhir Pekan Nanti Arsenal Ingin Balas Dendam

806
Arsenal Team
Arsenal Team

Berbol.co.id – Jelang melakoni lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 32, Arsenal sedang menggenggam misi balas dendam terhadap tamunya Watford. Pasukan Meriam London sempat ditaklukan oleh Watford dengan skor 1-2 saat berjumpa di ajang piala FA beberapa waktu lalu.

Tentu semua pemain The Gunners ingin meraih kemenangan demi menambah pundi-pundi poin mereka demi menipiskan jarak dengan penghuni peringkat dua klasemen Liga Inggris musim ini yaitu Tottenham Hotspur.

Arsenal diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya dan tak ingin mengulangi lagi kesalahan yang sama di Emirates Stadium, pemain kunci seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan beberapa pemain yang lain dipastikan akan tampil demi mengamankan poin penuh.

salah satu bek Arsenal yaitu Nacho Monreal baru-baru ini berkomentar tentang laga kontra Watford di kandang sendiri, kata Monreal timnya akan membalaskan dendam atas kekalahan yang diterima beberapa waktu lalu.

“Kami akan bermain dengan bermodal dua pertandingan yang amat bagus, dan belum lama ini kami juga meraih kemenangan,” jelas Monreal pada laman resmi klub.

“Kami tahu pertandingan melawan Watford akan sulit, karena kami baru saja bermain melawan mereka dan mereka menyingkirkan kami di Piala FA, namun kami lapar akan balas dendam. Ini adalah kompetisi yang berbeda. Mereka tidak tengah mengejar target besar di liga, jadi kami akan tunjukkan siapa kami.” tambahnya

“Kami harus menunjukkan bahwa kami ingin terus berjuang meraih gelar juara liga. Itulah yang akan kami lakukan.” pungkas pemain asal Spanyol itu.

Baca Juga : Metzelder Sebut Zidane Sedang Tertekan