Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Pemain Incaran Liverpool Tak Harus Dari Jerman

Berita Terbaru : Pemain Incaran Liverpool Tak Harus Dari Jerman

3446
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Berbol.co.id – Bursa transfer pemain yang kian dekat membuat banyak tim-tim elit eropa menyalakan radar sebagai pencarian pemain yang layak dan pantas untuk diboyong menjadi pemain anyar mereka.

Klub asal Inggris yakni Liverpool telah membidik beberapa nama untuk didatangkan di bursa transfer musim panas yang hanya tinggal sekitar dua bulan saja, nama-nama seperti Mario Gotze dari Bayern Munchen, Toni Kroos dari Real Madrid, dan penjaga gawang FC Barcelona yaitu Ter Stegen.

Jika diperhatikan secara seksama, semua pesepakbola yang diinginkan oleh The Reds adalah pemain asal Jerman. Mungkinkah di musim depan klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu skuatnya akan dipenuhi dengan punggawa-punggawa anyar asal tanah Jerman.

Jurgen Klopp selaku pelatih kepala dari Liverpool memanglah menginginkan pemain dengan kualitas terbaik dan yang cocok dengan gaya permainannya, namun secara tak sengaja hampir semua pemain yang diinginkan oleh Klopp kebetulan berdarah Jerman.

Tapi baru-baru ini, mantan pelatih Borussia Dortmound itu membantah jika dirinya hanya akan membeli pemain dari Negara kelahirannya itu. Klopp juga menegaskan jika ia dan Liverpool tak akan memantau Liga Jerman semata untuk mencari pemain anyar.

“Kami enggan membeli pemain sebab ia merupakan orang Jerman. Perkataan tersebut hanya akan menjadi hal yang tak penting untuk didengar. Kami tak hanya melihat Liga Jerman untuk cari pemain,” tegas pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Saya dan pihak manajemen klub benar-benar mencoba memperhatikan semuanya sejak awal, tetapi jauh lebih penting bukan dari mana pemain tersebut berasal, tapi itu adalah pemain yang tepat bagi tim,” sambungnya.

Baca Juga : Johan Cruyff Legenda Yang Luar Biasa Menurut Wenger