Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Jadi Pemain The Gunners Bukanlah Hal Yang Mudah Bagi...

Berita Terbaru : Jadi Pemain The Gunners Bukanlah Hal Yang Mudah Bagi Ozil

1287
Mesut Ozil
Mesut Ozil

Berbol.co.id – Tidak semua pemain yang baru dibeli oleh suatu klub bisa tampil gemilang dan langsung nyetel dengan gaya permainan klub tersebut. Tentu semua pemain memerlukan sesuatu yang namanya adaptasi untuk mengenali dan memahami segala aspek tentang klub barunya.

Hal itu juga pernah dirasakan oleh playmaker Arsenal yaitu Mesut Ozil, Ozil yang dibeli dari Real Madrid oleh The Gunners pada tahun 2013 lalu mengaku jika dirinya sempat mengalami kesulitan saat harus melakoni beberapa laga awal di Liga Premier Inggris.

Ozil pun belum lama ini menceritakan perjalanannya saat diawal berseragam Arsenal, ia menuturkan jika menjadi pemain utama yang dituntut untuk memberi kontribusi besar terhadap tim bukanlah hal yang mudah baginya.

“Di musim pertama saya, saya merasa kesulitan saat harus menyesuaikan diri dengan liga baru dan juga lingkungan baru. Transfer ke Arsenal memanglah sedikit terlambat, persiapan sudah begitu maju. Di tahun berikutnya, saya mengalami cedera untuk kali pertama sepanjang karir saya,” terang Ozil pada Spox.

“Setelah cedera tersebut, saya memutuskan untuk melakukan semuanya dengan berbeda. Sekarang, semuanya lebih positif. Saya merasa jauh lebih baik dan lebih merasa senang ketika bermain.” lanjut pemain asal Jerman tersebut.

“Waktu saya cedera, saya sadar bahwa saya amat merindukan sepakbola dan bersumpah untuk menghindari cedera lagi di masa depan. Itulah mengapa saya tidak lagi banyak minum cola, saya sekarang lebih banyak minum air putih. Saya mengatur menu makanan saya dan lebih sering melatih otot.” pungkasnya.

Baca Juga : Ini Satu Prestasi Van Gaal Selama Tangani Manchester United