Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Terbaru : Pemain Ini Antusias Menanti Hadirnya Ancelotti

Berita Terbaru : Pemain Ini Antusias Menanti Hadirnya Ancelotti

899
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Berbol.co.id – Keputusan bulat Pep Guardiola yang menolak untuk memperpanjang kontrak menangani Bayern Munchen membuat pihak manajemen klub berpikir keras demi mendapatkan penggantinya. Guardiola sendiri akan hijrah ke Liga Inggris untuk menjadi manajer Manchester City mulai musim depan.

Setelah berpikir panjang, Bayern Munchen pun menjatuhkan pilihan kepada pelatih asal Italia yakni Carlo Ancelotti. Keputusan untuk memilih Ancelotti ternyata mendapat sambutan yang positif dari semua kalangan khususnya fans klub berjuluk The Bavarians tersebut.

Pelatih berusia 56 tahun itu dinilai punya gaya kepelatihan yang cocok dengan Bayern dan banyak orang mengatakan jika masa depannya akan cerah di Alianz Arena. Salah satu gelandang andalan dari Bayern mengaku senang mendengar kabar jika timnya akan dilatih oleh Ancelotti mulai musim depan.

Franck Ribery mengaku senang akan segera bekerjasama dengan pelatih yang telah malang melintang dikanca sepakbola Eropa tersebut. Ribery pun memberikan pendapatnya tentang Ancelotti belum lama ini.

“Saya mengerti dan sangat tahu bahwa dia orang yang baik. Ia memiliki filosofi dan gaya melatih yang tak sama dengan Guardiola dan ia adalah orang yang baik hati,” ujar Ribery pada Sport.

“Ia pernah berniat memboyong saya saat ia masih menjadi pelatih Chelsea. Namun pada waktu itu presiden menegaskan bahwa ia tidak ingin menjual saya. Ancelotti sudah banyak merengkuh banyak gelar juara dan saya pikir akan sangat bagus jika saya dan rekan-rekan bisa bekerja sama dengannya.” tandas pesepakbola asal Perancis itu.

Baca Juga : Jadi Pemain The Gunners Bukanlah Hal Yang Mudah Bagi Ozil