Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Mantan Pelatih Real Madrid Sebut CR7 Sedikit Meredup

Berita Terbaru : Mantan Pelatih Real Madrid Sebut CR7 Sedikit Meredup

2171
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berbol.co.id – Jika melihat penampilan seorang Cristiano Ronaldo pada La Liga Spanyol musim ini tentu bisa dibilang mengalami sedikit penurunan. Di musim sebelum-sebelumnya, CR7 mampu memborong banyak gol disetiap laga yang dilakoninya bersama klubnya Real Madrid. Namun banyak sumber mengatakan jika penurunan performa yang dialami oleh Ronaldo dikarenakan adanya masalah intern di klubnya.

Mantan pelatih El Real pun merasakan adanya perubahan pada diri Ronaldo di musim ini, Bern Schuster sering mengamati penampilan sang mega bintang Madrid tersebut dan ia mengetahui jika Ronaldo tak garang seperti dulu lagi.

Schuster pun memberikan sedikit komentarnya tentang apa yang dialami oleh rival dari Lionel Messi tersebut, Ia menyebut jika Ronaldo merasa tak bahagia di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak yakin bagaimana mereka akan bermain. Saya lihat ada banyak pasang surut dan saya tidak tahu harus berharap apa. Setelah jeda Internasional, mereka akan jarang berlatih bersama. Mereka sepertinya sudah mulai bermain lebih baik, tapi kita lihat saja nanti,” kata¬†Schuster pada Marca.

“Satu pemain yang sepertinya lebih bahagia adalah Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, ia tidak terlihat bahagia. Cristiano harus merasa nyaman dan bahagia untuk bisa menunjukkan aksi terbaiknya.” sambungnya.

Schuster juga memberikan pendapatnya tentang penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh musuh bebuyutan Real Madrid yaitu Barcelona “Saat ini, tiga penyerang yang dimiliki Barcelona jauh lebih meyakinkan. Mereka amat luar biasa.” tukasnya.

Baca Juga : Timnya Di Puncak Klasemen, Ini Komentar Bek Juventus