Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Hadapi El Clasico, Zidane Kesampingkan Balas Dendam

Berita Terbaru : Hadapi El Clasico, Zidane Kesampingkan Balas Dendam

735
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berbol.co.id – Tentu menjadi rasa sakit hati yang sangat besar jika dipermalukan didepan pendukung sendiri oleh sang musuh bebuyutan, pastinya tim manapun memiliki suatu dendam yang harus terbalaskan sebagai ganti rasa malu yang pernah diterima oleh tim tersebut.

Hal itulah yang juga dialami oleh Real Madrid saat berjumpa dengan sang rival sepanjang masa yaitu Barcelona. Di putaran pertama La Liga Spanyol musim ini pada 22 November 2015 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kolega dipaksa tunduk oleh El Barca dengan skor cukup telak 0-4. Pertandingan itu menjadi mimpi buruk yang cukup menyiksa hati dan pikiran para pemain Los Galacticos, pasalnya mereka dibanjiri kritik dari banyak pihak pada saat itu.

Dan menjelang El Clasico jilid dua yang akan diadakan di kandang Barca pada 3 April 2016 dini hari besok, Pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Zidane berujar jika timnya hanya akan fokus bermain meraih tiga poin bukan untuk membalas dendam atas kekalahan di tahun lalu.

“Para pemain paham betul apa yang terjadi (El Clasico jilid satu di tahun lalu). Balas dendam? Tidak, ini hanya pertandingan yang ingin kami menangkan,” ujar Zidane saat melakukan jumpa pers.

“Kami dalam laju bagus, bermain dengan baik akhir-akhir ini. Kami akan melanjutkan kerja kami. Saya ingin melihat tim saya bermain seperti yang mereka lakukan sebelumnya,” pungkas pelatih asal Perancis tersebut.

Baca Juga : Ramos Optimis Dengan Performa Real Madrid