Home Berita Liga Inggris Terbaru Berita Terbaru : Banyak Pelatih Baru Di Liga Premier Inggris, Klopp Yakini...

Berita Terbaru : Banyak Pelatih Baru Di Liga Premier Inggris, Klopp Yakini Musim Depan Jadi Fantastis

1405
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Berbol.co.id – Entah menjadi sebuah kebetulan atau tidak, beberapa klub besar di Liga Inggris dikabarkan akan mengganti pelatih mereka supaya mendapat atmosfer yang baru dan dapat menatap masa depan yang baik di musim depan. Keputusan tersebut tentu diambil oleh para manajemen klub masing-masing dengan alasan penampilan yang tidak memuaskan di musim kompetisi kali ini.

Beberapa klub seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United menjadi contoh klub Inggris yang dipastikan merekrut manajer anyar. Manchester City memang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Pep Guardiola sebagai pengganti Manuel Pellegrini di musim depan, Sementara itu pemilik klub London Biru Chelsea yaitu Roman Abramovic diberitakan telah deal dengan pelatih asal Italia Antonio Conte untuk menangani John Terry Cs, dan tim yang terakhir Manchester United belum pasti mengkonfirmasi perihal pelengseran jabatan Louis Van Gaal sebagai pelatih kepala mereka, tetapi nama seorang Jose Mourinho seringkali dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Mengetahui adanya kabar itu, manajer The Reds Liverpool  Jurgen Klopp meyakini jika di musim depan Liga Inggris akan menjadi kompetisi yang fantastis. Klopp pun memberikan komentarnya perihal berita tersebut.

“Pep Guardiola akan segera datang dan menjadi pelatih Manchester City dan kita semua pasti takjub perubahan yang akan dialami oleh tim ini. Manchester United juga sedang melakukan rekonstruksi juga. Saya tak tahu apa yang akan terjadi tapi yang pasti akan melibatkan banyak uang,” tutur Klopp pada Sport1 baru baru ini.

“Arsenal tampaknya tak akan menjadi juara tahun ini, yang bukan berarti akan mengatakan musim depan: ‘Kami telah berusaha, sekarang kami telah berhenti’. Dan Chelsea akan mendapatkan pelatih baru. Di Inggris, semua itu akan membuat meledak,” tuntas mantan manajer Borussia Dortmound itu.

Baca Juga : Tak Ada Yang Mustahil Bagi Klopp Untuk Datangkan Pemain Dengan Nama Besar