Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Timnas Inggris Belum Bisa Temukan Pengganti John Terry

Berita Terbaru : Timnas Inggris Belum Bisa Temukan Pengganti John Terry

897
John Terry England
John Terry England

Berbol.co.id – Pemain bertahan merupakan kunci penting bagi keberhasilan sebuah tim dalam meraih kesuksesan. Untuk era saat ini Bek diwajibkan untuk aktif dan agresif dalam bertahan dan tak bisa jika hanya mengandalkan kekuatan fisik saja.

Inggris merupakan negara yang terkenal memiliki bek-bek yang hebat di dunia, seperti contohnya saat ini yang masih aktif adalah Gary Cahill, Chris Smalling, dan Nathaniel Clyne merupakan pemain belakang Timnas Inggris.

Namun Timnas Inggris sampai saat ini masih sangat membutuhkan bek yang berkualitas mempuni dan mempunyai kecerdikan seperti sosok punggawa Chelsea, John Terry adalah salah satu mantan pemain Timnas Inggris yang mempunyai karakter kuat dan belum ada seorangpun bisa menggantikan posisi yang ditinggalinya tersebut.

Manajer The Three Lions yaitu Roy Hodgson mengaku membutuhkan center bek tangguh seperti Terry, Hodgson pun memiliki keinginan agar kapten The Blues itu bisa bermain lagi membela Inggris di Euro 2016 mendatang.

“Ya, siapa yang tahu apa yang akan terjadi? (kembalinya Terry) Ia pensiun sudah begitu lama, namun saya tak bisa membantah kemungkinan ia akan bermain lagi. Ia adalah bek tengah yang bagus,” ujar Hodgson pada media.

“Tidak ada banyak bek seperti Terry di Inggris, menurut saya, yang mampu bermain di Premier League dengan level permainan yang sama seperti Terry. Itu adalah fakta yang terjadi dan saya kira kita tidak bisa berbuat banyak mengenai hal tersebut.” sambung Hodgson.

“Kita tidak punya bek tengah yang bisa mengisi sisi kiri, namun saya tidak bisa melakukan itu, kecuali dalam lima pekan mendatang ada seorang bek tengah kiri Inggris yang brilian tiba-tiba muncul dan saya tidak akan memperkirakan hal tersebut terjadi.” tutupnya.

Baca Juga : Banyak Pelatih Baru Di Liga Premier Inggris, Klopp Yakini Musim Depan Jadi Fantastis