Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Sempat Dituduh Di Maria, Ini Balasan Van Gaal

Berita Terbaru : Sempat Dituduh Di Maria, Ini Balasan Van Gaal

513
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Berbol.co.id – Banyak orang tentu mengetahui alasan mengapa Angel Di Maria hengkang dari Old Trafford meskipun baru menjalani satu musim berseragam Manchester United. Kegagalan menjadi pemain yang gemilang dan jarang mendapatkan tempat menjadi alasan utama pesepakbola asal Argentina itu pergi demi melanjutkan kariernya.

Dan dipilihlah Paris Saint-Germain menjadi pelabuhan klub selanjutnya untuk Di Maria, kini ia telah menemukan kembali performa terbaiknya dan mencoba untuk mempertahankan atmosfer dalam dirinya sebagai pemain yang memiliki nama besar.

Ketika merasa gagal di MU, Di Maria sempat menyalahkan dan menuduh sang pelatih Louis Van Gaal pada waktu itu. Menurutnya, Van Gaal tidak paham dengan gaya permainannya dan posisi dimana ia harus ditempatkan.

Mengetahui hal tersebut, Van Gaal pun memberikan pembelaan mengenai tuduhan yang diarahkan kepadanya. Ia menganggap jika Di Maria pada waktu itu memang kurang beradaptasi dan tak mencoba mengintrospeksi dirinya sendri.

Van Gaal pun berkomentar demikian : “Saya sangat jarang melihat banyak pemain yang mau menginstrospeksi dirinya sendiri, yang mau melihat cara mereka sendiri dalam bermain. Seringkali lebih menyalahkan peran seorang manajer,” Tutur manajer asal Belanda tersebut.

“Jadi ia adalah salah satu pemain yang berada dalam barisan pemain yang enggan mengoreksi dirinya sendiri. Sayangnya itulah kehidupan saya sebagai seorang manajer. Selalu saja seperti itu,” pungkas Van Gaal.

Baca Juga : Timnas Inggris Belum Bisa Temukan Pengganti John Terry