Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Ozil Ragukan Arsenal, Ini Kata Wenger

Berita Terbaru : Ozil Ragukan Arsenal, Ini Kata Wenger

752
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Berbol.co.id – Penampilan buruk yang sempat dialami oleh The Gunners membuat mereka harus rela semakin jauh dari perburuan juara bersama Leicester City dan Tottenham Hotspur pada Liga Premier Inggris musim ini. Secara mental, Arsenal tentu sangat terpukul melihat pahitnya kenyataan jika mereka berpeluang kecil untuk menjadi juara.

Beberapa pemain Tim Meriam London yang awalnya mempunyai semangat optimisme tinggi, kini pun perlahan telah mengatakan jika sangat mustahil untuk mereka mengangkat trofi BPL. Mesut Ozil adalah salah satu punggawa Arsenal yang sekarang hanya bisa pasrah dengan keadaan timnya di posisi ketiga klasemen, beberapa waktu lalu Ozil menyatakan jika dirinya dan tekan-rekannya siap untuk bertarung habis-habisan menghadapi 7 pertandingan lagi.

Sang pelatih Arsene Wenger menegaskan kalau sikap yang ditunjukkan oleh Ozil merupakan kesalahan yang besar, menyerah bukanlah jalan keluar bagi pelatih asal Perancis tersebut.

Ia sangat menyayangkan keputusasaan Ozil saat ini, Wenger pun memberi pendapatnya mengenai hal tersebut.

“Saya akan pastikan bahwa semua pemain saya tidak berpikir seperti itu. Keputusasaan Ozil tidak bisa semata-mata dibenarkan. Kami akan selalu punya rasa optimisme tinggi untuk menjadi juara. meski kesempatannya cuma satu persen, kami harus yakin. Kami hanya punya peluang jika kami percaya,” ujar Wenger pada The Telegraph.

“Saya rasa hal terburuk adalah memiliki keyakinan yang salah. Anda harus memberikan yang terbaik. Jika pada akhirnya seseorang memang lebih bagus dari anda, maka anda harus mengakuinya. Tapi anda harus memberikan yang terbaik.” tandas manajer berusia 66 tahun tersebut.

Baca Juga : Van Gaal Tak Yakin Bisa Bertahan Di Old Trafford