Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Rooney Seakan Di Lupakan Inggris, Ini Komentar Gerrard

Berita Terbaru : Rooney Seakan Di Lupakan Inggris, Ini Komentar Gerrard

730
Steven Gerrard
Steven Gerrard

Berbol.co.id – Semenjak jarang tampil di klubnya Manchester United, saat ini striker tajam Wayne Rooney pun diragukan untuk ikut serta dalam skuat Tim Nasional Inggris karena cedera yang berkepanjangan menimpa sang pemain.

Karena tidak pernah berlaga di Liga Premier Inggris Rooney pun kini dinilai gaya bermainnya akan berubah dan butuh waktu untuk ia beradaptasi kembali merumput. Rasa ragu menyelimuti pendukung Timnas Inggris dengan melihat keadaan Rooney saat ini.

Mantan rekan Rooney di Timnas Inggris yakni Steven Gerrard menilai kesalahan bukan ada pada seorang Rooney, melainkan asumsi masyarakat yang menganggap sang pemain tak bisa memperkuat The Three Lions lagi.

“Kita sangat perlu sosoknya untuk ikut serta di sana (Euro 2016 Perancis). Saya juga berpikir ada suatu rasa ragu di sini. Selama 10 tahun terakhir ia sudah menghibur fans Inggris. Ia menjadi salah satu pencetak gol terhebat dalam tim ini. Dan belum lama lalu ada pertanyaan tentang di mana Rooney selanjutnya akan muncul. Tapi, Rooney yang asli masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan,” tegas Gerrard memberi pembelaan untuk Rooney.

“Jika kita berbicara soal pemain kelas dunia yang ada dalam tim kita, ia merupakan salah satu pemain yang bersinar paling terang selama bertahun-tahun. Sekarang ada orang-orang yang berusaha menyingkirkannya. Di mana loyalitas untuk salah satu pemain yang, tak hanya terhebat dalam generasi kita, namun juga di sejarah sepakbola Inggris? Mengapa begitu banyak orang yang ingin menghabisi karirnya?” sambungnya.

Baca Juga : Ozil Ragukan Arsenal, Ini Kata Wenger