Home Berita Liga Spanyol Terbaru Berita Terbaru : Serunya El Clasico Buat Guus Hiddink Ikut Komentar

Berita Terbaru : Serunya El Clasico Buat Guus Hiddink Ikut Komentar

786
Guus Hiddink
Guus Hiddink

Berbol.co.id – Pertandingan antara dua klub raksasa Spanyol yang tinggal hitungan jam saja pastinya sedang dinanti-nanti oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia, duel yang bertajuk El Clasico ini selalu menyita perhatian banyak orang dan seringkali menjadi bahan perbincangan untuk belakangan ini.

Barcelona yang akan meladeni sang tamu Real Madrid dini hari nanti akan menjadi sebuah pembuktian siapakah yang kan keluar sebagai pemenangnya. Dari segi persiapan, kedua kubu mengaku sudah sangat siap baik dari segi strategi maupun mental. Tim Catalan yang notabene sebagai penguasa klasemen La Liga Spanyol untuk sementara dipastikan tampil dengan kekuatan penuh, sementara itu dari pihak Los Blancos juga ingin meraih tiga poin penuh demi menjaga asa merebut tahta klasemen dari sang rival.

Laga yang sarat gengsi dan emosi ini membuat banyak tokoh dari dunia sepakbola berkomentar, tak terkecuali pelatih Chelsea yaitu Guus Hiddink.

Hiddink menyebut jika El Clasico nanti akan ada yang berbeda dari pertemuan sebelum-sebelumnya, rasa saling menghormati akan ada pada dua kali 45 menit ini.

“Sekarang ini adalah El Clasico dengan rasa hormat dari kedua tim karena meninggalnya Johan Cruyff. Ini akan memiliki dampak di pertandingan. Ini akan menjadi Clasico yang spesial,” komentar¬†Hiddink.

“Dia adalah tiga atau empat pemain terbaik. Terkait caranya bermain, saya beruntung pernah melawannya beberapa kali dan saya juga beruntung sempat berjumpa dengannya saat di Spanyol,” lanjut manajer The Blues itu.

“Dia memperbarui cara bermain dan juga memperbarui cara berpikir tentang sepakbola bagi para pelatih. Dia adalah orang yang sangat santai dan sangat mudah bergaul. Itu yang membuatnya, bagi saya, sangat spesial,” pungkas pelatih berusia 69 tahun tersebut.

Baca Juga : Rooney Seakan Di Lupakan Inggris, Ini Komentar Gerrard