Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Barcelona Kini Fokus Lawan Atletico Madrid

Berita Terbaru : Barcelona Kini Fokus Lawan Atletico Madrid

658
FC Barcelona Training
FC Barcelona Training

Berbol.co.id – El Clasico yang telah terjadi di Camp Nou tentu membuat sang tuan rumah Barcelona terpukul dan harus berlapang dada menerima kenyataan jika mereka harus tunduk dari sang rival Real Madrid dengan skor tipis 1-2. Dalam pertandingan tersebut anak-anak asuh Zinedine Zidane memang tampak bermain agresif dalam penyerangan dan beberapa kali membuat lini pertahanan El Barca kerepotan, bagi Madrid ini merupakan kebanggaan yang luar biasa dan lebih dari meraih tiga poin.

Walaupun kalah, Blaugrana tidak tergeser dari puncak klasemen La Liga Spanyol sampai saat ini dengan raihan 76 poin, unggul 7 poin dari Los Blancos di peringkat ketiga.

Robert Fernandez yang merupakan direktur Barcelona cukup terkejut dengan kekalahan yang diterima timnya di kandang sendiri, meski begitu ia mencoba memahami kondisi dan situasi yang ada. Para pemain Barca dinilai cukup kelelahan karena menjalani padatnya jadwal kompetisi domestik dan Eropa.

Messi Cs pun besok Rabu 6 April 2016 akan menghadapi saudara sekota dari El Real yaitu Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Fernandez pun mengatakan jika timnya akan terfokus pada laga rabu mendatang.

“Saya tahu bahwa kami akan mengalami situasi yang sulit. Namun kami harus terus bekerja keras karena kini kami masih ada di situasi yang bagus di semua kompetisi, jadi kami harus menatap ke depan dan tidak memikirkan kekalahan ini, yang mana sama sekali tidak kami duga,” ujar¬†direktur Barca tersebut kepada Sport belum lama ini.

“Kekalahan ini tidak akan mempengaruhi kami. Sekarang kami sudah dinanti lawan yang amat kuat (Atletico Madrid) dan kami akan membuktikan apa yang kami bisa. Apapun bisa terjadi di sepakbola nantinya.” pungkas Fernandez.

Baca Juga : Serunya El Clasico Buat Guus Hiddink Ikut Komentar