Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Bale Optimis Timnya Bisa Juara La Liga

Berita Terbaru : Bale Optimis Timnya Bisa Juara La Liga

845
Gareth Bale In El Clasico (3 April 2016)
Gareth Bale In El Clasico (3 April 2016)

Berbol.co.id – Rasa bahagia dan sukacita sedang dirasakan oleh Real Madrid setelah berhasil mengalahkan sang musuh bebuyutan yaitu Barcelona pada El Clasico yang berlangsung di Camp Nou 3 April 2016 lalu. Gol dari Benzema dan Ronaldo membuat mereka menundukkan tuan rumah dengan hasil akhir 1-2.

Para suporter Los Blancos tentu senang dengan hasil yang diraih oleh klub kesayangannya, Madrid pada laga tersebut memang tampil apik pasca babak kedua bergulir dan mampu mengejar ketertinggalan dari Barca.

Banyak orang menyebutkan jika tim besutan Zinedine Zidane tersebut sanggup mengalahkan El Barca saat El Clasico, bisa dipastikan Ronaldo dan kolega membuka peluang untuk meraih gelar La Liga Spanyol musim ini.

Gareth Bale menyebutkan tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola dan tentu timnya harus percaya kalau mereka bisa menggeser Messi Cs yang berada di puncak klasemen sementara.

Bale pun memberikan pendapatnya usai ia dan timnya meraih tiga poin penuh, menurutnya trofi Liga Spanyol bisa saja mereka dapatkan asal mereka meyakininya jika gelar tersebut bisa jatuh ke tangan mereka.

“Saya rasa masih mungkin (meraih gelar juara La Liga) selagi kami yakin dan percaya kami bisa melakukannya. Kami tahu itu takkan mudah, tapi kami tak boleh kehilangan harapan,” ujar Bale pada Football Espana.

“Yang paling penting, kemenangan itu membangun kepercayaan diri kami, membuat kami merasa kuat,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Bale juga mengomentari perihal golnya ke gawang Barcelona yang dianulir oleh wasit.

“Saya tak percaya gol saya itu tidak disahkan.” tandasnya.

Baca Juga :  Barcelona Kini Fokus Lawan Atletico Madrid