Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Kekalahan Barcelona Buat Mantan Pemainnya Berkomentar

Berita Terbaru : Kekalahan Barcelona Buat Mantan Pemainnya Berkomentar

971
Barcelona Team
Barcelona Team

Berbol.co.id – Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di markas sendiri membuat banyak orang terkejut dan menimbulkan tanda tanya besar dalam pikiran mengenai performa Lionel Messi dan kawan-kawan yang terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan sang rival.

Trio MSN sama sekali tidak berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Keylor Navas pada waktu itu, justru satu gol dari El Barca dicetak melalui sundulan Gerard Pique yang merupakan bek tengah mereka.

Dengan kekalahan yang dialami oleh anak-anak asuh Luis Enrique pastinya menimbulkan reaksi yang berbeda-beda dari banyak kalangan, bahkan mantan pemain Barcelona pun terkejut dengan tumbangnya mereka di Camp Nou.

Thierry Henry memberikan pendapatnya setelah melihat eks timnya kalah dari Los Blancos pada El Clasico 3 April 2016 lalu, Henry pun mengatakan jika penampilan Barca sedikit meragukan karena pada dua laga terakhir di La Liga Spanyol sama sekali tidak meraih kemenangan.

“Mengetahui apa yang terjadi di Barcelona, mereka akan sedikit mengalami keraguan usai kekalahan yang terjadi pekan ini. Di liga, anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dan hal ini mungkin bisa mempengaruhi kompetisi,” ucap¬†Henry kepada Sky Sports baru-baru ini.

“Tapi saya yakin klub tidak akan membiarkan gelar juara lepas dari tangan mereka. Saya masih melihat La Liga bakal jadi milik mereka. Namun saya ingin melihat dampak positif dari kekalahan ini di laga berikutnya, melawan Atletico Madrid di Liga Champions.” pungkas Henry.

Baca Juga : Bale Optimis Timnya Bisa Juara La Liga