Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Van Gaal Prediksi Rashford Akan Alami Banyak Tekanan

Berita Terbaru : Van Gaal Prediksi Rashford Akan Alami Banyak Tekanan

757
Marcus Rashford Manchester United
Marcus Rashford Manchester United

Berbol.co.id – Pemain muda Manchester United yang sedang disoroti penampilannya yakni Marcus Rashford diprediksi akan mengalami kesulitan di musim depan, tekanan demi tekanan harus ia terima sebagai idola baru para fans MU di seluruh dunia.

Di musim keduanya bersama The Red Devils, Rashford tidak boleh hanya mencari aman saja melainkan ia harus membuktikan jika ia bukanlah bintang sesaat. Louis Van Gaal yang merupakan pelatih kepala MU saat ini memprediksi jika pemain berusia 18 tahun itu akan mengalami banyak tekanan. Van Gaal tak lupa memberi pujian tentang performa apik diawal karier Rashford.

Menurut mantan pelatih Timnas Belanda tersebut, Nantinya Rashford harus menunjukkan penampilan yang konsisten dan tentunya berkontribusi besar pada tim supaya tidak kehilangan tempat di skuat utama Tim Setan Merah di kemudian hari.

“Pertandingan pertama tidak terlalu sulit untuk para pemain muda, mereka biasanya akan memberikan segalanya,” ucap Van Gaal padaDaily Mail.

“Anda tidak mengharap apapun dari Marcus Rashford, namun sekarang, di momen seperti sekarang, anda akan melihatnya dengan cara yang berbeda. Ia mulai memenuhi ekspektasi dan tekanan padanya akan kian besar.” sambungnya.

“Kami harus menanti dan lihat apakah konsistensinya sama tingginya seperti Anthony Martial. Saya kira konsistensi Martial amat langka untuk pemain muda. Rashford sendiri sudah tampil bagus sejauh ini, namun ia harus membuktikannya untuk jangka waktu yang lebih lama.” tandasnya.

Baca Juga : Kondisi Semakin Membaik, Rooney Nyatakan Siap Merumput Kembali