Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Rooney Tak Pantas Dipandang Sebelah Mata

Berita Terbaru : Rooney Tak Pantas Dipandang Sebelah Mata

564
Wayne Rooney Training With England National Team
Wayne Rooney Training With England National Team

Berbol.co.id – Penyerang yang dimiliki oleh Tim Nasional Inggris memanglah memiliki karakter yang kuat dan tajam, tak bisa dipungkiri jika performa apik Tottenham Hotspur musim ini di Liga Premier Inggris tak bisa lepas dari kontribusi besar yang diberikan oleh dua penyerangnya yaitu Hary Kane dan Dele Alli. Kedua pemain tersebut digadang-gadang akan menjadi senjata utama The Lions di ajang Euro 2016 mendatang, dan ditambah juga oleh hadirnya Jamie Vardi dari Leicester City akan membuat Inggris semakin disegani oleh negara manapun.

Namun publik Inggris tak boleh melupakan satu sosok yang merupakan aset berharga milik mereka yaitu Wayne Rooney. Walaupun telah memiliki beberapa pemain yang cukup mempuni, tapi Rooney tidak boleh dipandang sebelah mata.

Teddy Sheringham yang merupakan mantan pemain Manchester United menegaskan jika seorang Rooney sangat diperlukan oleh Inggris dan masyarakat diminta untuk yakin dengan kembalinya sang pemain pasca mengalami cedera.

“Percaya diri adalah hal terpenting dari seorang pemain dan saya kira kepercayaan diri Wayne mungkin sedikit rendah musim ini. Namun saya kira tidak akan butuh waktu lama untuk memulihkannya, begitu ia kembali ke Timnas Inggris, guna menampilkan yang terbaik,” kata Sheringham kepada The Mirror.

“Kepercayaan diri dan mental yang dimiliki oleh Kane dan Dele Alli berarti membuat Wayne tidak akan menyerah begitu saja. Ia akan ingin memberikan respon pada mereka, mengikut cara mereka bermain, dan bekerja sama dengan mereka. Ia akan sadar bahwa ia adalah kaptennya. Dan ia akan memainkan peran yang lebih besar dari mereka.” tambah legenda The Red Devils itu.

“Jadi,saya sama sekali tidak mengkhawatirkan penampilan Wayne belakangan ini.” pungkasnya.

Baca Juga :  Van Gaal Prediksi Rashford Akan Alami Banyak Tekanan